Super Sibuk! Jadwal Padat Ahsan/Hendra Selama Tur di China, Kunjungi 7 Kota Sekaligus

Minggu, 5 Februari 2023 20:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal melakoni jadwal padat saat berkunjung ke China sebagai rangkaian dari acara sponsor. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal melakoni jadwal padat saat berkunjung ke China sebagai rangkaian dari acara sponsor. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal melakoni jadwal padat saat berkunjung ke China sebagai rangkaian dari acara sponsor.

Saat ini Ahsan/Hendra telah bertolak ke China untuk mengikuti rangkaian acara yang diadakan oleh merek apparel olahraga teranama, Victor yang juga menjadi sponsor The Daddies.

Hal ini diketahui dari akun fanbase Ahsan/Hendra, @dadszens di Twitter yang mengumumkan bahwa ganda putra senior itu akan berada di China pada tanggal 5-9 Februari 2023.

“Berdasarkan informasi dari Victor di Weibo, Ahsan/Setiawan akan datang ke China pada 5-9 Februari mendatang,” tulis akun Daddies Archive.

Ini berarti, acara kunjungan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di China telah dimulai pada hari ini, Minggu (5/2/23).

Tak hanya itu, @dadszens mengutip akun resmi Victor di Weibo juga mengumumkan jadwal The Daddies selama melakoni rangkaian ‘The China Tour by Victor Sports’.

Yakni tur tersebut dimulai dari kota Guangzhou (5 Februari), Zhuhai (6 Februari), Hangzhou, Nanjing (7 Februari), Shanghai (8 Februari), Shenzhen (9 Februari).

Kemudian Ahsan/Hendra juga akan berpartisipasi di acara 2023 Super League di Hainan pada 12 Februari 2023 mendatang.

Ahsan/Hendra sendiri memang memiliki basis penggemar yang besar tak hanya di Indonesia bahkan di dunia, baik dari sesama atlet maupun Badminton Lovers (BL) yang mengaguminya. Bahkan BL China juga memiliki julukan khusus salah satunya ialah Dewa Hendra.

Kunjungan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ke sejumlah kota di China pun menuai beragam reaksi dari BL terutama penggemar di Indonesia.