Bucin Akut! Gemasnya Daniel Marthin Pamer Trofi Juara Thailand Masters 2023 ke Pacar

Senin, 6 Februari 2023 16:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Daniel Marthin memamerkan trofi juara ke pacarnya, Blessaria Trishania Sumanti usai menyabet gelar di Thailand Masters 2023. Copyright: © PBSI
Daniel Marthin memamerkan trofi juara ke pacarnya, Blessaria Trishania Sumanti usai menyabet gelar di Thailand Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Daniel Marthin memamerkan trofi juara ke pacarnya, Blessaria Trishania Sumanti usai menyabet gelar di Thailand Masters 2023.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil meraih gelar juara di Thailand Masters 2023 usai mengalahkan wakil Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Bertanding di Nimibutr National Stadium, Leo/Daniel berhasil mengalahkan Su Ching Heng/Ye Hong Wei melalui dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-17.

Hasil positif yang berhasil ditorehkan Leo/Daniel usai menjadi tulang punggung sektor ganda putra Indonesia dalam dua turnamen beruntun, Indonesia Masters dan Thailand Masters 2023.

Berhasil meraih gelar juara kedua di Thailand Masters 2023, Daniel Marthin memamerkan trofi juara kepada sang kekasih, Blessaria Trishania Sumanti.

Hal ini dipamerkan Blessaria melalui unggahan akun Instagram pribadinya tepat usai Leo/Daniel menyabet gelar juara di Thailand Masters 2023.

© instagram @bleessaaaa
Daniel Marthin pamer trofi Thailand Masters 2023 ke Blessaria Copyright: instagram @bleessaaaaDaniel Marthin pamer trofi Thailand Masters 2023 ke Blessaria

Tak banyak yang dikatakan Blessaria, ia hanya membubuhkan emoji tangan hati dan medali emas serta menandai akun Instagram Daniel Marthin.

Blessaria Trishania Sumanti sendiri merupakan adik dari pebulutangkis ganda campuran Pelatnas PBSI, Zachariah Josiahno Sumanti yang berpasangan dengan Hediana Julimarbela.

Hubungan asmara Daniel Marthin dan Blessaria tercium publik pada 2021, namun keduanya tidak mengungkapkan secara pasti kapan mulai berpacaran.

Sementara itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang berhasil meraih dua gelar di turnamen awal musim 2023.