Sakit-sakitan Juara di Thailand Masters, Leo/Daniel Dapat Sambutan Penuh Haru dari BL

Senin, 6 Februari 2023 11:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menyabet gelar juara di Thailand Masters 2023 dalam kondisi sakit-sakitan yang sukses membuat badminton lovers (BL) terharu. Copyright: © PBSI
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menyabet gelar juara di Thailand Masters 2023 dalam kondisi sakit-sakitan yang sukses membuat badminton lovers (BL) terharu.

INDOSPORT.COM – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menyabet gelar juara di Thailand Masters 2023 meski dalam kondisi sakit-sakitan yang sukses membuat badminton lovers (BL) terharu.

Ganda putra andalan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil meraih gelar di Thailand Masters 2023 usai mengalahkan Su Ching Heng/Ye Hong Wei dengan skor 21-16, 21-17.

Leo/Daniel berhasil back-to-back juara setelah sebelumnya berhasil naik podium tertinggi di Indonesia Masters, dan sekarang menyabet gelar di turnamen super 300, Thailand Masters 2023.

Melakoni empat turnamen beruntun tentu bukan hal yang mudah bagi Leo/Daniel. Ganda putra Indonesia itu diketahui tak fit jelang berlaga di final Thailand Masters 2023.

Hal ini diketahui dari unggahan Daniel Marthin jelang berlaga di final Thailand Masters 2023. Kaki Daniel membengkak bahkan sejak babak awal bertanding.

Selain itu, Leo/Daniel juga mengaku terjangkit flu karena kondisi badan yang kurang prima setelah melakoni empat turnamen bulutangkis beruntun tanpa jeda.

“Alhamdulillah bisa kembali juara. Dari awal kami hanya bertanding dan bermain baik saja. Tidak memikirkan soal juara di Thailand Masters ini,” tutur Leo.

“Ini karena kondisi kami juga belum fit banget sejak menjadi juara di Indonesia Masters lalu. Saya juga masih agak flu,” imbuhnya.

Selain berlaga di empat turnamen beruntun, Leo/Daniel juga non stop bertanding di dua final, Indonesia Masters dan Thailand Masters. Di mana dua turnamen ini hanya memiliki jeda waktu sedikit.

Kendati demikian, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil mencatatkan prestasi gemilang terutama di sektor ganda putra usai menjuarai turnamen super 300 ini.