Menjelma Jadi Idola China, Hebohnya Jumpa Fans Ahsan/Hendra sampai Dikerubungi Massa

Senin, 6 Februari 2023 21:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjelma menjadi idola di China usai gelar jumpa fans yang dibanjiri penggemar. Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjelma menjadi idola di China usai gelar jumpa fans yang dibanjiri penggemar.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjelma menjadi idola di China saat gelar jumpa fans yang dibanjiri penggemar.

Diketahui, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menggelar jumpa fans di China pada 5-9 Februari yang tersebar di beberapa kota seperti Guangzhou, Nanjing hingga Hainan.

Ahsan/Hendra sendiri memang dikenal memiliki banyak penggemar di China baik itu dari kalangan biasa maupun dari pebulutangkis-pebulutangkis asal Negeri Tirai Bambu itu.

Di kalangan atlet, seperti Liu Yuchen, Liang Weikeng hingga Wang Chang yang secara terang-terangan mengungkapkan menjadi penggemar Ahsan/Hendra.

Pasangan yang akrab dengan julukan The Daddies ini resmi menggelar jumpa fans hari pertama mereka di Guangzhou yang langsung dibanjiri penggemar.

Sebagaimana dilansir dari akun Twitter @BadmintonLive1, terlihat antrean mengular penggemar untuk bertemu dengan Ahsan/Hendra di acara jumpa fans yang digelar sponsor, Victor.

“The Daddies di tur China,” tulis akun @BadmintonLive1, dilansir Weibo.

Ekistensi Ahsan/Hendra di China memang tak diragukan lagi, bahkan Hendra Setiawan sangat populer di Negeri Tirai Bambu serta dijuluki dengan sebutan 'Dewa Hendra'.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri memang dikenal sebagai rival berat pebulutangkis-pebulutangkis asal China, seperti Cai Yun/Fu Haifeng.

Cai Yun/Fu Haifeng memang bukan pebulutangkis ganda putra top pada masanya. Namun, ketika bersua dengan The Daddies, ganda China ini selalu menyulitkan di beberapa pertandingan.