Daniel Marthin Dimiripkan Atlet Tampan Thailand, BL Indonesia Malah Cemas Tak Karuan

Selasa, 7 Februari 2023 17:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Baru berduel di semifinal Thailand Masters 2023, Daniel Marthin disebut-sebut mirip Supak Jomkoh dan bikin Badminton lovers (BL) Indonesia cemas tak karuan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Baru berduel di semifinal Thailand Masters 2023, Daniel Marthin disebut-sebut mirip Supak Jomkoh dan bikin Badminton lovers (BL) Indonesia cemas tak karuan.

INDOSPORT.COM – Baru berduel di semifinal Thailand Masters 2023, Daniel Marthin disebut-sebut mirip Supak Jomkoh. Badminton lovers (BL) Indonesia malah cemas tak karuan.

Daniel Marthin bersama pasangannya Leo Rolly Carnando, baru saja bersua dengan atlet tampan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, di semifinal Thailand Masters 2023, Sabtu (04/02/23).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Nimibutr Arena Stadium Bangkok, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor akhir 18-21, 21-17, 21-17.

Meski sempat kewalahan di gim pertama, tetapi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bisa bangkit dan menyegel tiket ke babak final.

Siapa sangka, usai pertemuan di semifinal Thailand Masters 2023 itu, fanbase badminton Thailand yang menyandingkan foto Daniel Marthin dan Supak Jomkoh.

“Supak Jomkoh dan Daniel Marthin,” tulis akun instagram @badmintonblahblah pada Senin (06/02/23) sembari menyematkan foto Daniel Marthin dan Supak Jomkoh usai Thailand Masters 2023.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar para badminton lovers, khususnya dari Indonesia. Uniknya BL Indonesia banyak yang dibuat cemas.

Kecemasan BL Indonesia itu cenderung menyoroti kehidupan pribadi Supak Jomkoh yang diketahui memiliki pacar seorang pria.

Meski harus diakui bahwa banyak BL Indonesia lain juga setuju Daniel Marthin dan Supak Jomkoh mirip karena memiliki wajah sama-sama tampan.

Belum lagi prestasi Supak Jomkoh dan Daniel Marthin juga sangat menawan sebagai salah satu pebulu tangkis spesialis ganda di negaranya masing-masing.