Adem! Begini Aksi Yeremia Rambitan Saat Menyanyi, Suara Merdunya Bikin Meleleh

Rabu, 8 Februari 2023 11:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Pebulutangkis Yeremia Rambitan unjuk kebolehan menyanyi lagu. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis Yeremia Rambitan unjuk kebolehan menyanyi lagu. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Yeremia Rambitan unjuk kebolehan menyanyi lagu. Suara merdu pemain ganda putra itu pun membuat pendengarnya ikut meleleh.

Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan baru saja menutup perjuangan mereka di Thailand Masters 2023.

Yeremia sebelumnya mengalami cedera ACL yang memaksanya menepi selama beberapa bulan. Hal ini yang membuat penampilannya belum ada di level terbaik.

Pramudya/Yeremia hanya mentok di babak perempat final Thailand Masters 2023, dan kalah dari pasangan asal Chinese Taipei.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP, memaklumi penampilan Pramudya/Yeremia yang masih belum 'barbar' seperti sebelum Yere cedera.

"Untuk Pramudya/Yeremia memang kondisinya belum pulih kembali seperti sebelum Yere cedera. Mereka masih perlu waktu untuk bisa kembali," kata Herry IP.

"Yeremia masih sering ragu-ragu. Ini pun berdampak kepada penampilan Pram," sambung pelatih berpengalaman yang mendapat julukan Naga Api tersebut.

Beruntung, Herry IP masih memberikan kesempatan emas pada Pramudya/Yeremia. Keduanya akan mengikuti ajang Badminton Asia Mixed Team Championship 2023.

Kejuaraan Asia Beregu Campuran ini digelar setiap dua tahun sekali. Untuk tahun 2023, Pramudya/Yeremia akan berlaga di Dubai, Uni Emirat Arab, 14-19 Februari mendatang.

Mereka akan menjadi ganda pelapis, menemani Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang merupakan ganda utama, sekaligus ganda putra nomor satu dunia.