Perceraiannya Bikin Heboh Dunia, Curhat Pilu Anak Emas Pelatih Asal Indonesia ini Jadi Sorotan

Rabu, 8 Februari 2023 01:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Resmi cerai dari Goh Sze Fei atas keputusan Rexy Mainaky sebagai direktur kepelatihan sektor ganda putra Malaysia (BAM), Nur Izzuddin, tulis curhatan pilu. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Resmi cerai dari Goh Sze Fei atas keputusan Rexy Mainaky sebagai direktur kepelatihan sektor ganda putra Malaysia (BAM), Nur Izzuddin, tulis curhatan pilu.

INDOSPORT.COM – Resmi cerai dari Goh Sze Fei atas keputusan Rexy Mainaky sebagai direktur kepelatihan sektor ganda putra Malaysia (BAM), Nur Izzuddin, tulis curhatan pilu.

Curhatan juara German Open 2022 itu pun ditulis melalui instagram story pada Selasa (07/02/23) saat membalas dukungan dari fanbase Goh Sze Fei/Nur Izzuddin pada mereka.

© Instagram Story @nur_izzuddin_97
Nur Izzuddin curhat pilu usai resmi bercerai dengan partnernya, Goh Sze Fei. Copyright: Instagram Story @nur_izzuddin_97Nur Izzuddin curhat pilu usai resmi bercerai dengan partnernya, Goh Sze Fei, Sumber: IG Story @nur_izzuddin_97.

“Tidak benar menyalahkan akibatnya pada satu orang. Keputusan itu dibuat bersama dan dengan pertimbangan banyak hal,” tulis Nur Izzuddin.

“Sementara beberapa orang mencoba melepaskan diri dengan mencari pembelaan diri, tapi saya memilih untuk menjadi professional tentang hal itu dan tetap diam,” sambung Nur Izzuddin.

“Saya tidak berutang penjelasan apapun kepada siapapun dan saya tidak berpikir semua orang harus tahu tentang situasi sebenarnya."

“Juga tidak benar dan tidak pantas jika saya menyalahkan pelatih dan rekan tim saya, terutama di depan umum. Saya akan menerima semua kesalahan demi hubungan kami yang baik.”

“Kami semua takut akan berubahan, tetapi terkadang kami perlu mundur satu langkah untuk lompatan besar ke depan," pungkas Nur Izzuddin.

Curhatan itu kemudian viral dan jadi sorotan para badminton lovers yang cukup sedih dengan kabar perceraian Goh Sze Fei/Nur Izzuddin oleh direktur kepelatihan BAM Rexy Mainaky itu.

Seperti unggahan akun fanbase badminton Indonesia berikut yang sampai dibuat menangis dengan kata-kata perpisahan Nur Izzuddin.

Memang harus diakui bahwa Goh Sze Fei/Nur Izzuddin adalah salah satu andalan ganda putra pelatnas Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) sejak beberapa waktu terakhir.

Mereka sering jadi andalan, terutama ketika menjuarai German Open 2022 hingga menyabet perunggu Kejuaraan Asia Bulutangkis 2022.  Sayangnya mereka di musim ini harus diceraikan pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di