Catat Jam Mainnya! Jadwal Siaran Langsung Skuat Indonesia di BAMTC 2023 di TVRI

Jumat, 10 Februari 2023 15:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Catat dan jangan lewatkan jadwal siaran langsung Badminton Asia Mixed Team Championships atau BAMTC 2023 di TVRI, di mana ada skuat Indonesia termasuk Anthony Ginting yang akan berjuang. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Catat dan jangan lewatkan jadwal siaran langsung Badminton Asia Mixed Team Championships atau BAMTC 2023 di TVRI, di mana ada skuat Indonesia termasuk Anthony Ginting yang akan berjuang. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Catat dan jangan lewatkan jadwal siaran langsung Badminton Asia Mixed Team Championships atau BAMTC 2023 di TVRI, di mana ada skuat Indonesia yang akan berjuang.

Kejuaraan Beregu Campuran Asia atau Badminton Asia Mixed Team Championships 2023 akan menjadi salah satu turnamen yang digelar pada bulan Februari usai berakhirnya rangkaian Tur Asia pada Januari kemarin.

BAMTC 2023 akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab pada Selasa (14/2/23) hingga Minggu (19/2/23) pada pekan depan nanti.

Indonesia sendiri akan mengirimkan 10 wakilnya di lima sektor berbeda, dan berstatus sebagai unggulan ketiga yang tergabung dengan Grup C bersama Thailand, Suriah, dan Bahrain.

Salah satu pemain andalan yang akan diturunkan ialah Anthony Sinisuka Ginting di sektor tunggal putra, lalu Gregoria Mariska di tunggal putri.

Kemudian ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di ganda putra, kemudian Apriyani Rahayu/Siti Fadia di ganda putri, serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas di ganda campuran dan sisanya merupakan pemain pelapis.

Babak fase grup sendiri dimulai pada 14-16 Februari mendatang, dan selanjutnya akan digelar fase perempat final, semifinal dan partai puncak pada 19 Februari esok.

Untuk mendukung perjuangan wakil Indonesia jika lolos dari fase grup, TVRI selaku tv nasional bakal menyiarkan laga BAMTC namun dimulai dari babak perempat final hingga final.

Hal ini diketahui dari cuitan Yuni Kartika selaku mantan atlet sekaligus presenter bulutangkis, di mana ia juga mengumumkan jam tayang untuk kejuaraan beregu bergengsi ini.

Untuk lebih lengkapnya berikut jadwal siaran langsung BAMTC 2023 yang di tv nasional TVRI: