Pesta-pesta Usai Juara Iran IC, Ganda Putri Indonesia Potensi Jadi Ancaman di Masa Depan

Jumat, 10 Februari 2023 20:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Ganda putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum bakal jadi ancaman di masa depan usai meraih gelar di Iran Fajr International Challenge 2023. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Ganda putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum bakal jadi ancaman di masa depan usai meraih gelar di Iran Fajr International Challenge 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, berpotensi menjadi ancaman di masa depan usai meraih gelar di Iran Fajr International Challenge 2023.

Tim bulutangkis Indonesia berhasil menjadi juara umum di Iran Fajr International Challenge 2023 dengan torehan dua gelar serta satu runner-up.

Indonesia berhasil mengamankan gelar di sektor tunggal putra lewat Syabda Perkasa Belawa dan ganda putri, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Sementara satu hasil runner-up berhasil diboyong di sektor ganda putra Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino yang ditaklukkan wakil Filipina, Christian Bernardo/Alvin Morada.

Sementara itu, di sektor ganda putri, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Go Pei Kee/Teoh Mei Xing, dengan skor 20-22, 21-16, 21-17.

Gemilang di Iran Fajr International Challenge 2023, Jesita/Febi merayakan kemenangan dengan ganda putri lainnya melansir dari Instagram @namrih_suroto.

© instagram @namrih_suroto
Ganda putri PBSI rayakan kemenangan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum di Iran IC Copyright: instagram @namrih_surotoGanda putri PBSI rayakan kemenangan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum di Iran IC

“Ditraktir juara-juaranya,” tulis Namrih Suroto.

Sekadar informasi, Namrih Suroto merupakan pelatih ganda putri pratama bersama dengan Enroe melalui surat keputusan PBSI pada awal Januari 2023.

Terlihat dalam unggahan tersebut, ganda putri pratama Indonesia tengah makan-makan bersama sepulangnya Jesita/Febi dari Iran.

Sementara itu, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum berhasil meraih gelar perdananya pada musim 2023 dengan juara di ajang bulutangkis Iran Fajr International Challenge.