Sentil Lin Dan, Curhat Eks Bintang PBSI Ihsan Maulana yang Bikin BL Indonesia Rindu Berat

Jumat, 10 Februari 2023 01:34 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Humas Pelatnas PBSI
Mantan bintang tunggal putra di PBSI, Ihsan Maulana Mustofa, kenang duetnya dengan legenda bulutangkis China, Lin Dan. Badminton Lovers auto kangen. Copyright: © Humas Pelatnas PBSI
Mantan bintang tunggal putra di PBSI, Ihsan Maulana Mustofa, kenang duetnya dengan legenda bulutangkis China, Lin Dan. Badminton Lovers auto kangen.

INDOSPORT.COM – Mantan bintang tunggal putra di PBSI, Ihsan Maulana Mustofa, kenang duetnya dengan legenda bulutangkis China, Lin Dan. Badminton Lovers auto kangen.

Ihsan Maulana Mustofa adalah salah satu bintang bulutangkis Indonesia yang pernah menjadi penghuni pelatnas PBSI di Cipayung. Ranking tertinggi dalam kariernya adalah menduduki peringkat 17 dunia.

Sayangnya, karena sejumlah faktor termasuk cedera, membuat Ihsan Maulana Mustofa mengalami penurunan signifikan secara performa.

Hal itu yang pada akhirnya membuat Ihsan Maulana Mustofa memutuskan mundur dari pelatnas PBSI pada Oktober 2019.

Usai tak lagi di pelatnas PBSI, pria kelahiran Tasikmalaya 18 November 1995 itu beberapa kali tampil di turnamen internasional.

Selain jadi atlet badminton independen, Ihsan Maulana Mustofa juga membuka klub bulutangkis di kampungnya, Tasikmalaya.

Beberapa kali pula Ihsan Maulana Mustofa melebarkan sayap kepelatihannya di luar negeri, mulai dari Kanada, Singapura, hingga Dubai.

Dalam perjalanannya yang baru, Ihsan Maulana Mustofa baru saja mengenang rivalitasnya dengan legenda bulutangkis asal China, Lin Dan.

Hal itu dituliskan langsung oleh Ihsan Maulana Mustofa di instagram pribadinya pada Senin (06/02/23) sembari mengunggah momen dia bertanding dengan Lin Dan.

“Mau share foto kenangan bareng legenda badminton (Lin Dan) biar ga ilang. Miss on Court,” tulis eks bintang tunggal putra PBSI itu.