Sultan Emang Beda, Rumah Mewah nan Megah Milik Mohammad Ahsan Bikin BWF Tercengang!

Jumat, 10 Februari 2023 17:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan mampu membuat BWF tercengang dengan kemewahan rumah barunya.(Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan mampu membuat BWF tercengang dengan kemewahan rumah barunya.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan mampu membuat BWF tercengang dengan kemewahan rumah barunya.

Ya, saat ini keluarga Mohammad Ahsan tengah menantikan hunian barunya yang masih terus dalam tahap pembangunan.

Pasangan Hendra Setiawan itu nantinya akan tinggal di istana mewah dengan fasilitas yang lebih lengkap dan lebih bagus dari yang dihuninya saat ini.

Hal baru saja dibuktikan lewat unggahan terbaru istri Ahsan, Christine Novitania di akun Instagram pribadinya @just_itinee pada Jumat (10/2/23).

Ibu tiga anak yang akrab disapa Mami Itine itu memposting desain calon rumah barunya, yang terlihat megah dan mewah.

Tak sampai di situ, Christine Novitania selaku istri Mohammad Ahsan juga mengatakan ada hal unik yang ada di rumah barunya kelak.

Yakni adanya logo shuttlecock di bagian depan rumah yang juga menjadi bukti kecintaan dan dedikasi Mohammad Ahsan dengan dunia bulutangkis.

“Kerenn abiezzz emng bikinan @angkasaarchitects. Dedikasi tetap dimunculin si tepok bulu di rumah Mohammad Ahsan,” tulis Mami Itine.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Christine Novitania (@just_itinee)

Desain rumah keluarga Babah dan Mami Itine langsung menuai decak kagum dari kerabat dekat dan netizen.

Salah satunya ialah akun Instagram BWF dan istri Hendra Setiawan yakni Sandiani Arief yang memuji rumah baru Mohammad Ahsan dan Christine Novitania.