Disambut Pejabat, Popularitas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Terus Melejit di China

Jumat, 10 Februari 2023 13:36 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan makin melejit popularitasnya di China usai disambut Konjen RI di Shanghai. Copyright: © PBSI
Ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan makin melejit popularitasnya di China usai disambut Konjen RI di Shanghai.

INDOSPORT.COM – Ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan makin melejit popularitasnya di China usai disambut Konjen RI di Shanghai.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan telah mengakhiri tur ke enam kota di China, yakni Guangzhou, Zhuhai, Hangzhou, Nanjing, Shanghai dan Shenzen.

Sukses mengadakan jumpa fans yang dihelat appareal Victor, Ahsan/Hendra mendapatkan sambutan meriah dari badminton lovers di Negeri Tirai Bambu itu.

Tak hanya dibanjiri penggemar, pasangan yang akrab dijuluk The Daddies ini juga mendapat sambutan spesial dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (Konjen RI) Shanghai, Deny Kurnia Kingslake Situraja.

Momen pertemuan ini diabadikan melalui akun Instagram resmi Konjen RI Shanghai, @indonesiainshanghai beberapa waktu lalu.

“Konjen RI Shanghai menyambut kedatangan salah satu pasangan ganda putra bulutangkis terbaik dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam kunjungannya ke Shanghai Rabu (8/2/23),” tulis @indonesiainshanghai.

“Dalam sambutannya Konjen RI menyampaikan bahwa bulutangkis memiliki peran penting dalam peningkatan visibilitas Indonesia di mata dunia,”

“Selain itu Konjen RI juga berharap ke depannya agar kejuaraan bulutangkis berskala internasional dapat diselenggarakan di Kota Shanghai,” pungkas akun resmi Konjen RI Shanghai.

Dalam unggahan tersebut, Ahsan/Hendra terlihat dikerubungi badminton lovers China. Bukan tanpa sebab, The Daddies memang terkenal sebagai pasangan legendaris di Negeri Tirai Bambu itu.

Pasalnya, di usia yang sudah tak muda lagi, Ahsan/Hendra masih berada di ranking tiga dunia dan kokoh di antara jajaran pebulutangkis top.