Makin Glowing Usai Gantung Raket, Li Junhui Diminta Sambangi Kevin/Marcus

Senin, 13 Februari 2023 15:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© badminton
Mantan ganda putra China, Li Junhui makin glowing usai pensiun, badminton lovers (BL) meminta untuk menyambangi mantan rivalnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © badminton
Mantan ganda putra China, Li Junhui makin glowing usai pensiun, badminton lovers (BL) meminta untuk menyambangi mantan rivalnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM – Mantan ganda putra China, Li Junhui makin glowing usai pensiun yang membuat badminton lovers (BL) meminta untuk menyambangi mantan rivalnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Li Junhui namanya tentu tak asing lagi badminton lovers Indonesia. Mantan partner Liu Yuchen ini menjadi pasangan ganda putra paling mengerikan pada masanya.

Tak hanya itu, Li Junhui/Liu Yuchen juga menjadi musuh bebuyutan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dalam beberapa turnamen bulutangkis.

Lama tak terlihat, Li Junhui diketahui tengah berlaga di China Badminton Super League 2023 atau Liga Bulutangkis China bersama dengan klub Ruichang.

China Badminton Super League 2023 menjadi atensi besar dari badminton lovers Indonesia karena Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ikut serta tergabung membela klub Ruichang.

Di hari pertama penyelenggaraan CBSL, Ruichang berhasil meraih kemenangan atas Zhejiang dengan skor 3-2 di mana Ahsan/Hendra turut andil dalam kemenangan ini.

Sementara itu, Li Junhui tak berlaga di sektor ganda putra, ia tampil di pertandingan terakhir ganda campuran dengan Liu Xuanxuan dan gagal meraih kemenangan.

Li Junhui/Liu Xuanxuan kalah tiga gim dari Wang Yilyu/Wu Mengying dengan skor 4-11, 9-11, 9-11. Kendati demikian, BL malah salah fokus dengan rival Kevin/Marcus itu.

Li Junhui nampak terlihat lebih glowing usai memutuskan gantung raket pada 2021 lalu karena alasan cedera di bagian Distal Femur dan Tibia Proximal. Potret Junhui diunggah oleh akun Twitter @bhulukhuduktv.

“Apakah itu kamu, Juned (panggilan BL untuk Junhui)?” tulis @bhulukhuduktv.