Wow! Musuh Bebuyutan Kevin/Marcus, Yuta Watanabe Comeback Main Ganda Putra

Senin, 13 Februari 2023 15:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis Jepang musuh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Yuta Watanabe comeback main di ganda putra pada ajang Liga Bulutangkis Jepang (S/J League) 2023. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis Jepang musuh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Yuta Watanabe comeback main di ganda putra pada ajang Liga Bulutangkis Jepang (S/J League) 2023.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Jepang musuh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Yuta Watanabe comeback main di ganda putra pada ajang Liga Bulutangkis Jepang (S/J League) 2023.

S/J League atau yang lebih dikenal sebagai Liga Bulutangkis Jepang merupakan turnamen antar klub bulutangkis yang dihelat pada 11-12 Februari di Prefektur Saitama.

Klub bulutangkis putra, Tonami berhasil memenangkan turnamen ini dalam lima periode beruntun mengalahkan JTEKT dengan skor 3-1.

Sementara klub Yuta Watanabe, BIPROGY berhasil mengambil posisi ke-5 usai mengalahkan Mistubishi Motors Kyoto dengan skor 3-1.

Menariknya dalam kemenangan tersebut, Yuta Watanabe turut andil dalam kemenangan timnya. Bukan sebagai ganda campuran, namun sebagai ganda putra.

Yuta Watanabe berpasangan dengan pemain ganda campuran, Yuki Kaneko yang merupakan partner Misaki Matsutomo di timnas bulutangkis Jepang.

Momen ini diunggah salah satu akun fanbase Twitter @badminton__fess, belum lama ini. Yuta Watanabe dan Yuki Kaneko tengah berpose usai kemenangan BIPROGY di Liga Bulutangkis Jepang.

“Tadi Yuta main MD guys, di S/J League (pertandingan antar klub di Jepang) babak final hari ini bareng sama Yuki Kaneko-san. Ada yang kangen Yuta main MD?,” tulis @badminton__fess.

Sebelumnya, Yuta Watanabe berpasangan dengan Hiroyuki Endo di ganda putra dan kerap menjadi momok menakutkan bagi ganda putra lainnya.

Pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dikenal sebagai rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Di mana pertandingan kedua pasangan ini selalu menarik disaksikan.