Jadwal BAMTC 2023 Hari Ini: Misi Pertahankan Puncak, Indonesia Ditantang Bahrain

Rabu, 15 Februari 2023 07:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Rilis jadwal Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2023 pada Rabu (15/02/23), salah satunya akan mempertemukan tim Indonesia vs Bahrain. Copyright: © PBSI
Rilis jadwal Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2023 pada Rabu (15/02/23), salah satunya akan mempertemukan tim Indonesia vs Bahrain.

INDOSPORT.COM – Rilis jadwal Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2023 pada Rabu (15/02/23), salah satunya akan mempertemukan tim Indonesia vs Bahrain.

Tim Indonesia di Kejuaraan Beregu Campuran Asia hari ini akan melawan Bahrain di court 1, Dubai Exhibition Centre, Uni Emirat Arab, mulai pukul 12.00 WIB.

Tergabung di Grup C bersama Lebanon, Suriah, Bahrain, dan Thailand, tim bulutangkis Indonesia sudah menghadapi dua lawan sebelumnya dengan hasil sempurna, Selasa (14/02/23).

Anthony Ginting, Putri KW, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, dan Rehan Naufal/Lisa Ayu, tampil gesit mengalahkan Lebanon 5-0.

Sementara itu Chico Aura, Gregoria Mariska, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Lanny Tria/Ribka Sugiarto, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas sukses menang 5-0 atas Suriah.

Dua kemenangan itu membuat tim bulutangkis Indonesia untuk sementara memuncaki klasemen Grup C Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2023.

Hasil yang tentunya harus dipertahankan mengingat di fase grup, hanya dua negara teratas yang berhak lolos ke babak berikutnya.

Jadi, tim Indonesia pastinya akan terus waspada dengan siapa pun lawannya, termasuk ketika akan menantang Bahrain di jadwal BAMTC 2023 atau kejuaraan beregu campuran Asia hari ini.

Apalagi, Indonesia mengusung misi mencetak sejarah untuk membawa trofi BAMTC untuk pertama kalinya setelah di dua edisi sebelumnya gagal total.

Selain tim Indonesia vs Bahrain, selengkapnya jadwal Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2023 hari ini, terlampir di halaman kedua.