Ngeri! Usai Didepak PBSI, Peracik Fajar/Rian dan Kevin/Marcus Bakal Latih Negeri Tetangga?

Rabu, 15 Februari 2023 16:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Chafidz Yusuf yang disebut sebagai peracik ganda putra Fajar/Rian dan Kevin/Marcus, disebut bakal melatih ke negara tetangga usai terdepak PBSI. Copyright: © PBSI
Chafidz Yusuf yang disebut sebagai peracik ganda putra Fajar/Rian dan Kevin/Marcus, disebut bakal melatih ke negara tetangga usai terdepak PBSI.

INDOSPORT.COM – Chafidz Yusuf yang disebut sebagai peracik ganda putra Fajar/Rian dan Kevin/Marcus, disebut bakal melatih ke negara tetangga usai terdepak PBSI.

Chafidz Yusuf sepanjang perjalanannya sebagai pelatih bulutangkis, memang terkenal bertangan dingin dan mengantarkan sejumlah anak didik ke prestasi tertinggi.

Seperti kesuksesannya saat di pelatnas PBSI, di mana dia meracik ganda putra yang pernah menempati ranking satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus  Fernaldi Gideon.

Murid Chafidz Yusuf lainnya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang saat ini menduduki ranking satu dunia ganda putra.

Selain menangani sektor bulutangkis ganda putra, Chafidz Yusuf juga gemilang menjadi asisten pelatih ganda putri di pelatnas PBSI.

Chafidz Yusuf menjadi salah satu pelatih yang berperan besar mengantarkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencetak sejarah meraih emas Olimpiade Tokyo 2020.

Hal yang sangat wajar ketika Chafidz Yusuf tak lagi melatih di PBSI, para muridnya dari Fajar/Rian hingga Kevin/Marcus tetap bersilaturahmi dengan baik.

Seperti kala Chafidz Yusuf mengumbar beberapa hadiah dari murid-muridnya, seperti Fajar/Rian hingga Kevin/Marcus. Hal itu dibagikan Chafidz Yusuf di instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chafidz Yusuf (@chafidzyusuf)

Menariknya, video itu membuat salah fokus badminton lovers yang menangkap sinyal jika Chafidz Yusuf akan melatih ke negara lain.

Lantas beberapa badminton lovers menyebut jika Chafidz Yusuf bakal segera melatih ke Filipina. Chafidz Yusuf juga meninggalkan komentar yang membuat terperangah.