Tiba-tiba Pensiun Usai Juara, Eks Bidadari Bulutangkis Jepang Bawa Kabar Gembira Sapa Penggemar

Rabu, 15 Februari 2023 12:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Eks bidadari bulutangkis Jepang, Aoi Matsuda, kini bawa kabar menggembirakan soal Kubota Yunosuke. Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Eks bidadari bulutangkis Jepang, Aoi Matsuda, kini bawa kabar menggembirakan soal Kubota Yunosuke.

INDOSPORT.COM – Sejak pensiun pada Mei 2022 lalu usai juara Hylo Open, eks bidadari bulutangkis Jepang yakni Aoi Matsuda bawa kabar menggembirakan soal Kubota Yunosuke.

Aoi Matsuda memang memutuskan gantung raket sebagaimana dilansir dari laman klubnya, Biprogy. Eks partner Chisato Hoshi itu juga mengabarkan di instagram tentang alasan mengapa pensiun.

Melalui instagramnya kala itu, Aio Matsuda memutuskan untuk pensiun karena dilana sakit berlarut, yang membuatnya gelisah selama beberapa waktu lalu.

Sepanjang kariernya, Aoi Matsuda memang berspesialisasi di sektor ganda putri. Pernah berpasangan dengan Akane Araki , mereka meraih beberapa gelar pada 2017.

Kemudian Aoi Matsuda berganti pasangan dengan Chisato Hoshi yang menjadi pasangan terakhirnya di kariernya sebagai atlet.

Duet Chisato Hoshi/Aoi Matsuda meraih beragam gelar juara yang membanggakan, termasuk di ajang BWF World Tour Super 500 yakni Hylo Open 2021.

Saat itu Aoi Chisato Hoshi/Aoi Matsuda meraih gelar juara usai di final mengalahkan kompatriotnya, RIn Iwanaga/Kie Nakanishi. 22-20, 21-18.

Seiring dengan keputusannya usai pensiun, eks bidadari bulutangkis Jepang, Aoi Matsuda, membawa kabar gembira yang dijamin mengejutkan semua fans.

Pasalnya, Aoi Matsuda ternyata memiliki hubungan spesial dengan juara dunia junior 2017 sektor ganda putra, yakni Kubota Yunosuke.

Hal itu sebagaimana diumumkan langsung oleh kedua sejoli tersebut melalui instagram masing-masing pada 1 Oktober 2022 lalu.