Mohammad Ahsan Betah Main di China, Sang Istri Putuskan Jadi Atlet Bulutangkis

Selasa, 21 Februari 2023 19:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan sedang betah bermain di China Badminton Super League 2023, sang istri yakni Christine Novitania malah jadi atlet bulutangkis. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan sedang betah bermain di China Badminton Super League 2023, sang istri yakni Christine Novitania malah jadi atlet bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Mohammad Ahsan sedang betah bermain di China Badminton Super League 2023, sang istri yakni Christine Novitania malah jadi atlet bulutangkis.

Diketahui, Mohammad Ahsan saat ini tengah melakoni laga final bersama klub bulutangkis Ruichang di partai final China Badminton Super League 2023 (CBSL) melawan Xiamen.

Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan telah melakoni tur di berbagai kota di China seperti Guanzhou, Zhuhai, Hangzhou, Nanjing, Shanghai, Shenzen dan Hainan.

Namun, Hendra Setiawan diketahui telah pulang ke Indonesia, sementara Ahsan masih tetap di China karena harus melakoni partai final di CBSL 2023.

Menariknya, istri Mohammad Ahsan yakni Christine Novitania malah menjelma menjadi atlet bulutangkis sebagaimana dilansir dari unggahan Instagram Story-nya belum lama ini.

© instagram @just_itinee
Christine Novitania jadi atlet bulutangkis kala Mohammad Ahsan masih di China Copyright: instagram @just_itineeChristine Novitania jadi atlet bulutangkis kala Mohammad Ahsan masih di China

“Pinjem ya Bah,” tulis Christine Novitania sambil menandai akun Instagram Mohammad Ahsan.

Dalam unggahan tersebut, Christine tampak siap bermain bulutangkis dengan meminjam raket milik Ahsan yang sudah tak dipakai.

Keluarga Mohammad Ahsan sendiri memang sering menuai sorotan karena keharmonisan yang keduanya pertontonkan dalam beberapa unggahan Instagram-nya.

Dalam beberapa unggahan, Christine Novitania juga mengungkapkan kerinduan kepada Ahsan yang saat ini tengah berjuang sendirian di China Badminton Super League 2023 usai ditinggal Hendra Setiawan.

Hendra Setiawan sendiri telah bertolak ke Indonesia pada 18 Februari lalu karena menghadiri pesta perayaan ulang tahun anak kembarnya, Richard dan Richelle.