Dulu Lawan Sekarang Kawan, Li Junhui Kirim Pesan Menyentuh untuk Mohammad Ahsan

Rabu, 22 Februari 2023 21:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pernah menjadi rival bebuyutan, Li Junhui mengirimkan pesan menyentuh untuk Mohammad Ahsan usai berlaga di China Badminton Super League 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pernah menjadi rival bebuyutan, Li Junhui mengirimkan pesan menyentuh untuk Mohammad Ahsan usai berlaga di China Badminton Super League 2023.

INDOSPORT.COM – Pernah menjadi rival bebuyutan, Li Junhui mengirimkan pesan menyentuh untuk Mohammad Ahsan usai berlaga di China Badminton Super League 2023.

Diketahui, Liga Bulutangkis China atau China Badminton Super League baru saja usai dengan Xiamen berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan Ruichang dengan skor 3-0.

Xiamen sendiri menurunkan pemain unggulan seperti Liu Yuchen/Ou Xuanyi, Zheng Siwei/Huang Yaqiong hingga Chen Qingchen/Jia Yifan.

Sementara Ruichang menurunkan skuat andalannya seperti Li Junhui, He Bingjiao, Li Wenmei/Liu Xuanxuan hingga Mohammad Ahsan.

Ahsan sendiri turun dalam dua sektor yakni ganda putra berpasangan dengan Li Junhui dan ganda campuran berpasangan dengan Liu Xuanxuan.

Turun di partai pertama, Li Junhui/Mohammad Ahsan takluk dari ganda putra peringkat lima dunia, Liu Yuchen/Ou Xuanyi dengan skor 7-11, 3-11, 8-11.

Li Junhui dan Mohammad Ahsan sendiri kerap menjadi andalan Ruichang di China Badminton Super League dalam beberapa laga di penyisihan grup dan semifinal.

Di babak semifinal, Li Junhui/Ahsan secara mengejutkan berhasil mengalahkan pasangan muda potensial China, Liang Weikeng/Wang Chang dengan skor 6-11, 11-4, 11-8, 12-14, 11-5.

Sementara itu, usai menjadi tulang punggung Ruichang di CBSL, Li Junhui menuliskan pesan menyentuh untuk partner dan mantan rivalnya, Mohammad Ahsan melansir dari akun Weibo miliknya.

© Weibo Li Junhui
Li Junhui menuliskan pesan menyentuh untuk Mohammad Ahsan Copyright: Weibo Li JunhuiLi Junhui menuliskan pesan menyentuh untuk Mohammad Ahsan

“Terima kasih Bro Ahsan untuk penampilannya (keterangan di foto Junhui dan Ahsan),” tulis mantan partner Liu Yuchen.