Terusir dari PBSI, Eks Partner Apriyani Rahayu Bahagia Pamer Sponsor Baru

Rabu, 22 Februari 2023 21:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© INABadminton
Mantan partner Apriyani Rahayu yakni Putri Syaikah pamer kebahagiaan dengan sponsor baru usai terusir dari Pelatnas PBSI. Copyright: © INABadminton
Mantan partner Apriyani Rahayu yakni Putri Syaikah pamer kebahagiaan dengan sponsor baru usai terusir dari Pelatnas PBSI.

INDOSPORT.COM – Mantan partner Apriyani Rahayu yakni Putri Syaikah pamer kebahagiaan dengan sponsor baru usai terusir dari Pelatnas PBSI.

Putri Syaikah namanya melambung usai temapil gemilang kala masih berada di level junior bersama Nita Violina Marwah yang berhasil menyabet berbagai gelar kejuaraan.

Namun, paada awal Januari 2023 ini, nama Putri Syaikah tak ada dalam daftar 92 pebulutangkis yang dirilis dalam Surat Keputusan PP PBSI nomor SKEP/002/1.3/I/2023.

Tak hanya Putri, beberapa atlet lainnya juga tak masuk dalam daftar tersebut seperti pemain ganda campuran, Mychelle Chrystine Bandaso.

Alasan dari terdepaknya Putri Syaikah dan Mychelle karena cedera serta belum bisa menampilkan performa terbaiknya dalam beberapa turnamen.

Namun, usai tkeluar dari Pelatnas PBSI, eks partner Apriyani Rahayu tampak memamerkan senyum kebahagiaan usai mendapatkan sponsor appareal baru yakni HiQua, yang merupakan brand lokal.

“Terus mencoba untuk menjadi yang terbaik,” tulis pebulutangkis yang akrab dipanggil Chika itu.

Sementara itu, kala masih berpasangan dengan Nita Violina Marwah, Putri telah menorehkan berbagai juara seperti Iran International hingga Vietnam International.

Sementara di ajang BWF World Tour, Putri Syaikah/Nita Maulina Marwah berhasil meraih runner-up di ajang super 100 yakni Akita Masters 2019.

Kala itu, Putri Syaikah/Nita Violina Marwah kalah dramatis dari pebulutangkis ganda putri Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata melalui tiga gim.