Persaingan Bulutangkis Makin Mengerikan, Lee Zii Jia Bakal Terseok-seok di All England 2023

Kamis, 23 Februari 2023 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Malaysia terumana Lee Zii Jia diyakini bakal terseok-seok di All England 2023 karena persaingan di seluruh sektor bulutangkis kian ketat. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Malaysia terumana Lee Zii Jia diyakini bakal terseok-seok di All England 2023 karena persaingan di seluruh sektor bulutangkis kian ketat.

INDOSPORT.COM – Skuat Malaysia terumana Lee Zii Jia diyakini bakal terseok-seok di All England 2023 karena persaingan di seluruh sektor bulutangkis kian ketat.

Hal ini diungkapkan oleh legenda Negeri Jiran, Hafiz Hashim yang percaya bahwa Malaysia bakal kesulitan di ajang BWF Super 1000 kali ini.

Ia juga turut menyinggung Lee Zii Jia yang bakal kesulitan kembali meraih gelar pada tahun ini, di mana ia sempat menjadi juara pada edisi 2021.

Pasalnya, kejayaam Viktor Axelsen sebagai pemain yang sulit dikalahkan bakal berlanjut, dan menjdi ancaman besar untuk Zii Jia.

“Saya pikir akan sulit bagi pemain Malaysia untuk memenangkan turnamen kali ini,” ucap Hafiz, di lansir dari The Star.

“Saya yakni tunggal putra nomor 1 dunia, Axelsen akan mempertahankan gelarnya,” ucap peraih All England 2003 itu.

Selain karena Axelsen masih dianggap sebagai pemain yang sulit dikalahkan, akan faktor lain yang menjadi alasan Lee Zii Jia bakal kesulitan meraih gelarnya lagi.

Yakni tunggal putra peringkat keempat dunia itu masih berusaha menemukan kembali performa terbaiknya, setelah jeblok pada 2022 dan awal musim 2023.

Sementara itu, perjuangan Zii Jia diyakini tak akan mudah saat tampil di All England 2023 yang digelar 14-19 Maret mendatang.

Lee Zii Jia akan menyandang status sebagai unggulan keempat dan akan berhadapan dengan pemain non unggulan namun juga kuda hitam di babak awal All England 2023.