Sedang Berkonflik dengan Lee Zia Jia, Indra Wijaya Ramai Didoakan BL Merapat ke PBSI

Jumat, 24 Februari 2023 19:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© BAM
Indra Wijaya ramai-ramai didoakan penggemar bulutangkis (BL) segera merapat ke pelatnas PBSI di tengah konfliknya dengan tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia. Copyright: © BAM
Indra Wijaya ramai-ramai didoakan penggemar bulutangkis (BL) segera merapat ke pelatnas PBSI di tengah konfliknya dengan tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.

INDOSPORT.COM – Indra Wijaya ramai-ramai didoakan penggemar bulutangkis (BL) segera merapat ke pelatnas PBSI di tengah konfliknya dengan tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.

Perselisihan Indra Wijaya dengan bekas muridnya,  Lee Zii Jia, memasuki babak baru. Menurut laporan NST, kedua belah pihak sudah menggelar pertemuan mediasi pada Kamis (23/02/23) kemarin.

Pengacara Indra Wijaya, Muhammad Yazid Mohamad Salim, mengonfirmasi pihaknya bertemu dengan tim LZJ yang diwakili oleh ayah sang pemain, Lee Chee Hin, paman Zii Jia dan pengacara Brian Song di Departemen Hubungan Industrial (JPPPLAS).

Berdasarkan hasil mediasi, Asyrin Baharudin selaku petugas JPP yang menjadi mediator dalam sesi tersebut memberikan tenggat waktu tujuh hari untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Apabila kedua belah pihak gagal menyelesaikan masalah ini maka kasus Indra Wijaya dengan Lee Zii Jia akan diteruskan ke Pengadilan Industri Malaysia untuk sidang penuh.

Masalah ini turut menjadi perhatian anggota dewan BWF asal Indonesia, Bambang Rudyanto. Pria yang akrab disapa Koh Rudy ini mendoakan agar Indra Wijaya bisa berdamai dengan Lee Zii Jia.

“Semoga cepat selesai, biar bisa fokus,” tulis Koh Rudy melalui cuitan pada akun resmi Twitter-nya @RudyRoedyanto pada Jumat (24/02/23) pagi WIB.

Cuitan Koh Rudy pun langsung disambut sejumlah komentar dari BL yang ikut menyimak proses penyelesaikan masalah pemutusan kontra Indra Wijaya oleh Lee Zii Jia.

Menariknya, BL menduga-duga sosok Indra Wijaya merupaakn salah satu kandidat yang digadang-gadang akan jadi pelatih baru di pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Sebelumnya PBSI membocorkan ke publik bahwa mereka berencana mendatangkan pelatih baru, terutama sektor tunggal putri dan ganda campuran.