Wow! Bucin Sejak Bocil, Sohib Viktor Axelsen Resmi Pinang Gadis Cantik Denmark

Jumat, 24 Februari 2023 19:57 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@niclas_noehr
Bucin sejak masih muda, Niclas Nohr yang merupakan sohib Viktor Axelsen saat masih di pelatnas Badminton Denmark, resmi pinang gadis cantik Denmark. Copyright: © Instagram@niclas_noehr
Bucin sejak masih muda, Niclas Nohr yang merupakan sohib Viktor Axelsen saat masih di pelatnas Badminton Denmark, resmi pinang gadis cantik Denmark.

INDOSPORT.COM – Bucin sejak masih muda, Niclas Nohr yang merupakan sohib Viktor Axelsen saat masih di pelatnas Badminton Denmark, resmi pinang gadis cantik Denmark.

Dilansir dari instagramnya pada Kamis (23/02/23), Niclas Nohr baru melamar pujaan hatinya yang berparas cantik, Julie Worm.

“Dia berkata, Ya,” tulis Niclas Nohr pada Kamis (23/02/23).

© Instagram@julieworm
Pebulutangkis Denmark, Niclas Nohr dan kekasihnya, Julie Worm. (Foto: Instagram@Instagram@julieworm) Copyright: Instagram@juliewormPebulutangkis Denmark, Niclas Nohr dan kekasihnya, Julie Worm. (Foto: Instagram@Instagram@julieworm)

Dalam unggahannya, Julie Worm tampak tersenyum malu-malu sembari memamerkan jari manisnya yang sudah tersemat cincin tunangan pemberian Niclas Nohr.

Meskipun tak terlihat jelas keseluruhan ekspresi Julie Worm dan Niclas Nohr, namun kebahagiaan sejoli bulutangkis Denmark itu sangat  bisa dirasakan penggemarnya.

Beragam koimentar selamat tersemat untuk Niclas Nohr dan Julie Worm, termasuk dari teman-teman bulutangkis Denmark, seperti HK Vittinghus, Viktor Axelsen, hingga Kim Astrup.

“Romantisnya,” komentar @nata******

“Selamat atas asmaramu,” komentar @ckr*******

“Saya sangat senang untukmu. Selamat sekali lagi,” komentar @hele******

“Selamat untuk Anda, sepasang pemuda-pemudi yang menawan,” komentar @joe******