BL China Ketir-ketir, Juara Olimpiade Tokyo Unggah Momen yang Disebut Isyarat Pensiun

Sabtu, 25 Februari 2023 16:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Lintao Zhang/Getty Images
Media China, Aiyuke, menyebut kekhawatiran badminton lovers menanggapi status weibo juara Olimpiade Tokyo 2020, Wang Yilyu, yang disebut isyarat pensiun. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Media China, Aiyuke, menyebut kekhawatiran badminton lovers menanggapi status weibo juara Olimpiade Tokyo 2020, Wang Yilyu, yang disebut isyarat pensiun.

INDOSPORT.COM – Media China, Aiyuke, menyebut kekhawatiran badminton lovers menanggapi status weibo juara Olimpiade Tokyo 2020, Wang Yilyu, yang disebut isyarat pensiun.

Pada Kamis (23/02/23), partner Huang Dong Ping tersebut mengunggah status yang memicu diskusi panas di kalangan badminton lovers China.

“Kisah-kisah baru patut dinantikan,” tulis Wang Yilyu di weibonya sembari mengunggah foto-foto liburannya di kawasan pantai.

© weibo wang yilyu
Potret Wang Yilyu saat liburan picu diskusi panas netizen yang menduganya kirim sinyal pensiun. Copyright: weibo wang yilyuPotret Wang Yilyu saat liburan picu diskusi panas netizen yang menduganya kirim sinyal pensiun, Sumber: Weibo Wang Yilyu.

Rekan-rekan satu pelatnas di Asosiasi Bulutangkis China (CBA) yang persiapan turnamen Eropa, telah meninggalkan pesan-pesan bernada perpisahan, seperti Chen Yufei, Huang Yaqiong, Huang Dong Ping, hingga Liu Yu Chen.

“Sehat, bahagia, bahagia, bahagia, semuanya berjalan lancar,” tulis Chen Yu Fei.

“Sehat dan bahagialah,” tulis Huang Dong Ping.

“Sayang kamu,” tulis Liu Yu Chen.

“Berbahagialah setiap hari,” tulis Huang Yaqiong.

Media seperti Aiyuke lantas menyoroti tentang komentar badminton lovers China. Banyak yang menyebut jika Wang Yilyu perlahan mengisyaratkan pensiun atau rehat dari bulutangkis.

Dalam beritanya yang diunggahnya pada Jumat (25/02/23), media Aiyuke menulis headline, “Diduga Pensiun? Wang Yilyu: Kisah Baru Patut Dinantikan, dan Rekan Satu Tim Telah Mengucapkan Doa.”

Sementara di media lain seperti Sohu, menyoroti bahwa juara Olimpiade Tokyo 2020 itu menunjukkan tanda perlahan menjauh dari bulutangkis dan mundur dari pelatnas China.