Dicampakkan PBSI, Eks Partner Indah Cahya Sari Jamil Umbar Kemesraan dengan Kekasih

Selasa, 28 Februari 2023 18:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© https://www.pbdjarum.org/
Mantan partner Indah Cahya Sari Jamil yakni Ghifari Anandaffa Prihardika pamer kemesraan dengan sang kekasih usai didegradasi PBSI. Copyright: © https://www.pbdjarum.org/
Mantan partner Indah Cahya Sari Jamil yakni Ghifari Anandaffa Prihardika pamer kemesraan dengan sang kekasih usai didegradasi PBSI.

INDOSPORT.COM – Mantan partner Indah Cahya Sari Jamil yakni Ghifari Anandaffa Prihardika pamer kemesraan dengan sang kekasih usai didegradasi PBSI.

Ghifari Anandaffa Prihardika merupakan mantan pemain ganda putra dan campuran Pelatnas PBSI yang resmi terdegradasi pada awal Januari 2022 lalu.

Tak hanya Ghifari, beberapa atlet yang turut terdepak dari Pelatnas PBSI adalah Putri Syaikah, Marsheilla Gischa Islami, Akbar Bintang Cahyono hingga Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Sementara itu, Ghifari namanya semakin dikenal saat dipasangkan dengan Indah Cahya Sari Jamil yang merupakan mantan pemain ganda campuran bersama Leo Rolly Carnando.

Usai terdepak dari Pelatnas PBSI, Ghifari Anandaffa Prihardika diketahui bahagia dengan sang kekasih yang bernama Shesie Sukma, sebagaimana dilansir dari unggahan Instagram-nya.

Tak banyak yang ditambahkan Ghifari dalam keterangannya, hanya emoji senyuman tanda dirinya tengah berbunga-bunga di samping kekasih cantiknya itu.

Sementara itu, kala masih berpasangan dengan Indah Cahya Sari Jamil, Ghifari Anandaffa paling jauh melaju hingga babak perempat final di beberapa turnamen bulutangkis.

Yakni pada ajang Malaysia International Series, Ghifari/Indah takluk dari Hoo Pang Ron/Cheah Yee See serta di Akita Masters 2019 kalah dari Wang Chan/Jeong Na-eun.

Ghifari/Indah sendiri dipasangkan tidak terlalu lama. Keduanya kembali dipecah, bahkan Indah kala itu juga masih berpasangan dengan Leo Rolly Carnando di Kejuaraan Dunia Junior.

Sekadar informasi, pada tahun yang sama ketika berpasangan dengan Ghifari, Indah berhasil meraih medali emas Kejuaraan Dunia Junior bersama Leo Rolly Carnando di sektor ganda campuran.