Drawing Swiss Open 2023: Apriyani/Fadia Uji Nyali, Tunggal Putra Langsung Putra Kerja Rodi

Selasa, 28 Februari 2023 21:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Drawing Swiss Open 2023 telah dirilis, di mana ganda putri seperti Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti uji nyali, dan Chico Aura langsung kerja rodi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Drawing Swiss Open 2023 telah dirilis, di mana ganda putri seperti Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti uji nyali, dan Chico Aura langsung kerja rodi.

INDOSPORT.COM – Drawing Swiss Open 2023 telah dirilis, di mana ganda putri seperti Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti uji nyali, dan Chico Aura langsung kerja rodi.

Turnamen badminton Super 300 akan melanjutkan petualangan di Swiss Open 2023. Ajang Swiss Open 2023 akan berlangsung pada 21 sampai 26 Maret mendatang di Basel.

Berhadiah total 210 dolar (sekitar Rp3,2 miliar), ajang Swiss Open 2023 akan disemarakkan dengan sejumlah pebulutangkis top dunia.

Tim bulutangkis Indonesia turut mengirimkan sejumlah wakilnya untuk misi mengulang hasil manis memboyong eglar juara Swiss Open.

Apalagi di musim lalu, Indonesia memboyong dua gelar Swiss Open 2022 dari Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Hanya saja jika ditilik dari drawing Swiss Open 2023, harus diakui bahwa sejumlah wakil Indonesia begitu terjal dan langsung menemui rival bebuyutan.

Dimulai dari Chico Aura Dwi Wardoyo yang langsung jumpa unggulan pertama dan tunggal putra paling sulit dikalahkan saat ini yakni Viktor Axelsen.

Shesar Hiren Rhustavito juga akan langsung kuda hitam dari Irlandia yang pernah berguru ke PBSI, Nhat Nguyen. Beralih ke tunggal putri, Gregoria Mariska juga langsung jumpa juara Olimpiade Rio, Carolina Marin.

Sementara di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan jumpa pebulutangkis kuda hitam India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.

Apriyani/Fadia tentu harus waspada menghadapi drawing Swiss Open 2023 ini. Apalagi lawannya sedang ganas terutama saat di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023.