Menawan Jadi Tentara Angkatan Laut, Honey Couple Thailand Unggah Kerinduan Jelang All England

Selasa, 28 Februari 2023 20:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© STR/AFP/Getty Images
adi tentara angkatan laut dan atlet bulutangkis, Dechapol Puavaranukroh pamer potret bucin bareng pacarnya, Puttita Supajirakul, jelang All England 2023. Copyright: © STR/AFP/Getty Images
adi tentara angkatan laut dan atlet bulutangkis, Dechapol Puavaranukroh pamer potret bucin bareng pacarnya, Puttita Supajirakul, jelang All England 2023.

INDOSPORT.COM – Jadi tentara angkatan laut dan atlet bulutangkis, Dechapol Puavaranukroh pamer potret bucin bareng pacarnya, Puttita Supajirakul, jelang All England 2023.

Sejak beberapa saat lalu, Dechapol Puavaranukroh memang bergabung sebagai tentara angkatan laut Thailand yang menjadi profesi keduanya selain jadi atlet bulutangkis.

Hal ini diketahui dari akun Twitter @BadmintonBB, yang mengunggah sejumlah potret terbaru Babas dengan gaya rambut cepaknya.

"Selamat! Dechapol @bass_dechapol telah menerima kesempatan untuk bergabung dengan Angkatan Laut Thailand sebagai penjabat sub letnan," tulis twitter @badmintonbb.

Profesi yang sungguh menawan tentunya mengikuti jejak beberapa pebulutangkis yang juga memiliki pekerjaan lain sebagai abdi negara.

Jika di Indonesia, ada pebulutangkis Putri Kusuma Wardani yang juga masuk sebagai Polisi Wanita sejak tahun 2022 lalu.

Meski telah bergabung menjadi tentara Angkatan Laut Thailand, namun pasangan Dechapol Puavaranukroh /Sapsiree Taerattanachai tetap akan tampil sebagai pasangan ganda campuran.

Bahkan terdekat dia dan Sapsiree Taerattanachai akan bertanding di All England 2023 pada 14 sampai 19 Maret mendatang.

Jelang All England 2023, Dechapol Puavaranukroh kepergok mengumbar konten bucin saat rindu dengan kekasihnya, Puttita Supajirakul.

Puttita Supajirakul juga merupakan atlet bulutangkis Thailand yang saat ini berkonsentrasi sebagai ganda putri bersama Supissara Paewsampran. Seperti apa potret bucinnya?