Usung Misi Balas Dendam di German Open 2023, Ganda Malaysia Ungkap Kengerian Dejan/Gloria

Rabu, 1 Maret 2023 19:47 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© PBSI
Ganda Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing mengungkapkan kengerian Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan berambisi untuk balas dendam di German Open 2023. Copyright: © PBSI
Ganda Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing mengungkapkan kengerian Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan berambisi untuk balas dendam di German Open 2023.

INDOSPORT.COM – Ganda Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing mengungkapkan kengerian Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan berambisi untuk balas dendam di German Open 2023.

German Open 2023 menjadi turnamen pembuka tur Eropa yang akan dihelat pada 7-12 Maret mendatang di Mulheim An der Ruhr, Jerman.

Turnamen super 300 ini diikuti oleh beberapa pebulutangkis top dunia yang memperebutkan total hadiah sebesar 120 dolar AS atau setara dengan (Rp3,1 miliar).

Pelatnas PBSI sendiri tak menurunkan pemain karena ingin berfokus di All England hanya Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sebagai perwakilan dari PB Djarum.

Dejan/Gloria sendiri akan menghadapi pasangan asal Malaysia yakni Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Di mana di turnamen ini berstatus sebagai unggulan ketiga.

Sementara Praveen/Melati akan bersua dengan pemenang kualifikasi satu dan berpotensi bertemu dengan Feng Yanzhe/Huang Dongping di babak kedua.

Sementara itu jelang berhadapan di babak pertama, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing mengungkapkan kengerian Dejan/Gloria di beberapa turnamen bulutangkis.

“Kami bertemu terakhir kali dengan mereka (Dejan/Gloria) di India Open, mereka bermain dengan sangat baik,” ungkap Tan Kian Meng.

Pada turnamen super 750 yakni India Open, ganda campuran Malaysia ini harus mengakui keunggulan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja melalui tiga gim ketat 11-21, 21-15, 19-21.

Dejan/Gloria patut waspada, bisa saja Tan Kian Meng/Lai Pei Jing bisa revans. Pasalnya, di India Open, DeGlo cukup kesulitan untuk memenangkan laga di German Open 2023.