Christian Adinata Tulis Pesan Misterius di Sosmed, Resah dengan Huru-hara PBSI?

Kamis, 2 Maret 2023 09:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, menulis pesan misterius melalui akun Instagram, benarkah ia resah dengan huru-hara PBSI? (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, menulis pesan misterius melalui akun Instagram, benarkah ia resah dengan huru-hara PBSI? (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, menulis pesan misterius melalui akun Instagram. Benarkah ia resah dengan huru-hara PBSI?

Beberapa hari terakhir, federasi olahraga bulutangkis Indonesia (PBSI) dihantam badai bertubi-tubi.

Berawal dari mundurnya Flandy Limpele sebagai pelatih ganda campuran pratama, Badminton Lovers (BL) akhirnya mengungkit banyak fakta kurang sedap mengenai PBSI.

Misalnya, jajaran pelatih Pelatnas yang ternyata tidak diberi kontrak tertulis oleh PBSI. Padahal kontrak adalah salah satu hal yang penting dalam dunia profesional.

Kemudian, beberapa atlet harus batal bertanding di sejumlah kejuaraan dunia, lantaran masalah visa yang tidak beres.

Anggota Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Roedyanto alias Koh Rudy sempat menyebutkan jika tim Indonesia terancam batal tanding karena visa yang belum keluar.

"Kejutan keempat: pemain Indonesia batal main satu kejuaraan karena visa belum keluar. Silahkan overthinking, semoga humas rilis beritanya," tulis Rudy di Twitter.

Banyak yang menduga jika atlet Indonesia belum mengantongi visa ke Tiongkok, jelang turnamen China Masters 2023, yang diikuti oleh Christian Adinata dkk. 

Christian Adinata kemudian menuliskan sebuah pesan misterius di Instagram-nya.

"Apakah ini tempat yang saya impikan?" tulis atlet tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, sembari mengunggah potretnya saat sedang bertanding bulutangkis.