Indonesia Awas! 2 Bocil Korsel Peluang Teruskan Warisan 'Keramat' di All England 2023

Kamis, 2 Maret 2023 22:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Atlet Indonesia sebaiknya waspada. Dua bocil kematian Korea Selatan yakni Kim Won-ho dan Kim-Hye-jeong, peluang teruskan warisan keramat di All England 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Atlet Indonesia sebaiknya waspada. Dua bocil kematian Korea Selatan yakni Kim Won-ho dan Kim-Hye-jeong, peluang teruskan warisan keramat di All England 2023.

INDOSPORT.COM – Atlet Indonesia sebaiknya waspada. Dua bocil kematian Korea Selatan yakni Kim Won-ho dan Kim-Hye-jeong, peluang teruskan warisan keramat di All England 2023.

Turnamen badminton Super 1000 All England 2023 akan berlangsung pada 14 sampai 19 Maret mendatang di Ulitita Arena, Birmingham, Inggris.

All England 2023 ini menjadi edisi ke-115 ajang bulutangkis tertua dunia tersebut. Korea Selatan mengirimkan sejumlah wakil terbaik untuk merajut misi menggapai gelar juara.

Apalagi Korea Selatan sendiri memiliki sejarah yang cukup apik dengan menjadi negara kelima terbaik di All England dengan 35 gelar juara.

Beberapa pebulutangkis yang tak luput dari sorotan yakni Kim Won-ho dan Kim Hye-jeong, dua pebulutangkis muda Korea Selatan.

Kim Won-ho akan tampil rangkap di dua sektor All England 2023, yakni dengan Choi Sol-gyu di ganda putra, dan Jeong Na-eun di ganda campuran.

Sementara di ajang All England 2023 mendatang, Kim Hye-jeong akan turun di sektor ganda putri bersama Jeong Na-eun.

Kim Hye-jeong dan Kim Won-ho memiliki kesempatan emas untuk bersinar di All England 2023 dengan pasangannya masing-masing.

Apalagi menurut fakta sejarah, kedua pebulutangkis muda Korea Selatan itu juga berkesempatan untuk meneruskan warisan emas di mana kedua ibu mereka sama-sama pernah menjadi jawara All England.

Informasi unik tentang potensi warisan emas Kim Won-ho dan Kim Hye-jeong itu diungkapkan oleh  legenda bulutangkis Inggris, Gillian Clark atau yang disapa dengan Oma Gill sebagai berikut.