Lama Tak Terdengar Kabar, Eks Bintang PBSI Bahagia Gabung Klub Gregoria Mariska

Jumat, 3 Maret 2023 13:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Humas Pelatnas PBSI
Eks bintang PBSI sektor tunggal putra yakni Ihsan Maulana Mustofa bahagia bergabung dengan klub naungan Gregoria Mariska Tunjung yakni PB Mutiara Cardinal. Copyright: © Humas Pelatnas PBSI
Eks bintang PBSI sektor tunggal putra yakni Ihsan Maulana Mustofa bahagia bergabung dengan klub naungan Gregoria Mariska Tunjung yakni PB Mutiara Cardinal.

INDOSPORT.COM – Eks bintang PBSI sektor tunggal putra yakni Ihsan Maulana Mustofa bahagia bergabung dengan klub naungan Gregoria Mariska Tunjung yakni PB Mutiara Cardinal.

Ihsan Maulana Mustofa merupakan pebulu tangkis tunggal putra yang satu angkatan dengan Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting hingga Shesar Hiren Rhustavito.

Sekadar informasi, Ihsan sendiri mundur dari Pelatnas PBSI pada Oktober 2019 karena cedera yang berkepanjangan serta telah menikah dan memiliki istri.

Sementara itu, usai memutuskan mundur dari Pelatnas PBSI, Ihsan Maulana diketahui bertanding di bawah naungan klub PB Djarum pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas 2022).

Namun, usai memutuskan tak bermain bulutangkis dalam beberapa waktu usai Kejrunas 2022, Ihsan Maulana Mustofa saat ini bergabung dengan klub PB Mutiara Cardinal, Bandung.

PB Mutiara Cardinal sendiri terletak di kota Bandung, Jawa Barat serta dikenal telah mengorbitkan beberapa atlet bulutangkis kenamaan seperti Gregoria Mariska Tunjung.

Kabar bahagia bergabunghan Ihsan ke klub yang menaungi Gregoria Mariska Tunjung itu dibagikan melalui unggahan Instagram pribadinya belum lama ini.

Dulu merah, sekarang biru, bismillah dengan tim baru, semoga sukses,” tulis mantan tunggal putra PBSI itu.

Ihsan Maulana Mustofa sendiri telah menorehkan beberapa prestasi seperti meraih gelar juara di Indonesia Masters 2018 hingga runner-up di Akita Masters, Macau Open dan Thailand Masters.

Sementara itu, turnamen bulutangkis terakhir yang Ihsan ikuti adalah ajang Mexican International Challenge 2022 berpasangan dengan pebulutangkis Kanada, Sayed Mohammad Hossein Vakili.