Duo China Bikin Pusing Duet Liew Daren dan Lee Zii Jia Jelang German Open dan All England

Sabtu, 4 Maret 2023 14:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duo China yakni Li Shifeng dan Lu Guangzu membuat tunggal putra Malaysia Liew Daren dan Lee Zii Jia pusing jelang German Open dan All England 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duo China yakni Li Shifeng dan Lu Guangzu membuat tunggal putra Malaysia Liew Daren dan Lee Zii Jia pusing jelang German Open dan All England 2023.

INDOSPORT.COM – Duo China yakni Li Shifeng dan Lu Guangzu membuat tunggal putra Malaysia Liew Daren dan Lee Zii Jia pusing jelang German Open dan All England 2023.

Tur bulutangkis Eropa akan dimulai dari German Open yang akan dihelat pada 7 hingga 12 Maret mendatang di Mulheim an der Ruhr, Jerman.

Usai mengikuti German Open, jajaran pebulu tangkis top dunia akan lanjut di turnamen bergengsi super 1000 yakni All England pada 14-19 Maret di Utilita Arena, Birmingham.

Jelang mengikuti dua turnamen bulutangkis pembuka tur Eropa, tunggal putra independen Malaysia yakni Liew Daren dan Lee Zii Jia mengungkapkan persiapannya.

Melansir The Star, Liew Daren dan Lee Zii Jia kembali akan menghadapi duo China, Li Shifeng dan Liu Guangzu, yang pernah mengalahkan keduanya di turnamen sebelumnya.

Kendati demikian, duo tunggal putra independen Malaysia itu tak ambil pusing dan hanya fokus pada dua turnamen di awal tur Eropa yakni German Open dan All England.

“Untuk saat ini kami tidak memikirkan Swiss Open karena terlalu jauh. Fokus kami ke German Open dulu,” ungkap Liew Daren.

"All England selanjutnya dan dua turnamen ini akan menjadi ujian berat bagi kami sebelum kami bermain di Basel (Swiss Open),” sambungnya.

Sebelum bakal bersua di Swiss Open, Liew Daren akan menghadapi Lu Guangzu di saat kondisinya tak sebugar dahulu karena cedera betis yang ia alami di India Open lalu.

Sementara Lee Zii Jia akan bersua dengan Li Shifeng yang telah mengalahkan pebulu tangkis tunggal putra Malaysia itu di India Open 2023.