Rayakan Kebahagiaan Jadi Papa Baru, Eks Rival Kevin/Marcus Pamer Senyum Matahari

Sabtu, 4 Maret 2023 18:17 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© bwfbadminton.com
Mantan rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Jepang yakni Takeshi Kamura pamer senyum matahari saat merayakan festival putri pertamanya. Copyright: © bwfbadminton.com
Mantan rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Jepang yakni Takeshi Kamura pamer senyum matahari saat merayakan festival putri pertamanya.

INDOSPORT.COM – Mantan rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon asal Jepang yakni Takeshi Kamura pamer senyum matahari saat merayakan festival putri pertamanya.

Takeshi Kamura merupakan mantan pebulutangkis spesialis ganda putra Jepang berpasangan dengan Keigo Sonoda yang dikenal sebagai rival berat ganda Indonesia.

Namun, pada September 2021 lalu, Kamura/Sonoda resmi gantung raket bersamaan dengan partner Yuta Watanabe di ganda putra, Hiroyuki Endo.

Sementara itu, satu bulan sebelum pensiun, Takeshi Kamura mengumumkan pernikahannya dengan presenter cantik Jepang, Rika Okabe pada Agustus 2021.

Semakin bahagia kehidupan berumah tangga dengan sang istri, Takeshi Kamura dikaruniai seorang putri pada Juli 2022 yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Kebahagiaan mantan rival Kevin/Marcus itu terpancar saat merayakan festival Hatsuzekku pada 3 Maret lalu sebagaimana dilansir dari unggahan Rika Okabe.

Merayakan festival pertama, ayah sibuk mulai besok, jadi saya merayakannya sebelumnya,” tulis Rika Okabe dalam keterangannya.

Semoga tumbuh kembangnya cepat, putriku. Suaramu dan musik masih membuat saya bersemangat karena saya mengingat orang tua saya merayakannya untuk saya,”

Itu adalah perasaaan yang indah dan mengharukan untuk pergi dengan orang tua seperti itu dan menunjukkan kasih sayang kepada putri mereka,” pungkas Okabe.

Sekadar informasi, Festival Hatsuzekku sendiri merupakan perayaan lima bulan untuk anak perempuan yang melewati tanggal 3 Maret serta anak laki-laki melewati tanggal 5 Mei.