2 Hari Lagi! Catat Jadwal Siaran Langsung German Open 2023 di Stasiun TV Nasional

Minggu, 5 Maret 2023 19:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simak jadwal siaran langsung German Open 2023 di stasiun televisi nasional, di mana ada perjuangan wakil Indonesia, dari Dejan/Gloria hingga Praveen/Melati. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simak jadwal siaran langsung German Open 2023 di stasiun televisi nasional, di mana ada perjuangan wakil Indonesia, dari Dejan/Gloria hingga Praveen/Melati.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal siaran langsung German Open 2023 di stasiun televisi nasional, di mana ada perjuangan wakil Indonesia, dari Dejan/Gloria hingga Praveen/Melati.

Tinggal dua hari lagi turnamen bulutangkis Super 300 German Open 2023 akan segera digelar. Tepatnya akan diselenggarakan pada 7 sampai 12 Maret 2023.

Berlangsung di Mulheim an der Ruhr, ajang dengan hadiah 210 ribu dolar (sekitar Rp3,1 miliar) ini, akan dimeriahkan sejumlah pebulutangkis top dunia.

Nama-nama seperti Lee Zii Jia, Akane Yamaguchi, An Se-young, Liang Wei KengWang Chang, hingga Gabriela Stoeva/Stefanie Stoeva terdaftarkan menyemarakkan persaingan.

Indonesia sendiri juga sebenarnya mengirimkan dua bintangnya, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sementara seluruh wakil pelatnas PBSI ditarik dari German Open 2023 lantaran memilih fokus ke turnamen setelahnya, yakni All England, Swiss Open, dan Spain Masters.

Meski mengirimkan skuat mini, namun peluang Indonesia membawa pulang gelar juara German Open 2023 juga sangat terbuka lebar.

Apalagi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja adalah dua pasangan bulutangkis yang sama-sama punya kualitas mumpuni.

Untuk mendukung perjuangan Dejan/Gloria dan Praveen/Melati, stasiun televisi Indonesia menyiarkan langsung ajang German Open 2023.

Inews TV sebagai media partner BWF tour bakal menyiarkan German Open 2023 sesuai dengan unggahannya di twitter. Selengkapnya di halaman kedua.