Cemburu dengan Ganda Putra Indonesia, Rexy Pasang Target ‘Liar’ pada Pasangan Baru Malaysia

Minggu, 5 Maret 2023 14:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Pelatih ganda putra, Rexy Mainaky, telah menetapkan target yang sangat tinggi kepada pasangan baru Malaysia. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pelatih ganda putra, Rexy Mainaky, telah menetapkan target yang sangat tinggi kepada pasangan baru Malaysia. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Pelatih bulutangkis, Rexy Mainaky, telah menetapkan target yang sangat tinggi kepada pasangan baru Malaysia.

Sebelumnya, Rexy Mainaky memasangkan Nur Izzuddin Rumsani/Goh Sze Fei untuk mengisi kekuatan ganda putra Malaysia.

Kendati demikian, Nur Izzuddin Rumsani/Goh Sze Fei tak kunjung memberikan dampak yang signifikan bagi bulutangkis Malaysia di sektor ganda putra.

Nur Izzuddin Rumsani/Goh Sze Fei hanya mampu mencatatkan namanya berada di ranking 13 dunia di nomor ganda putra versi BWF.

Izzuddin/Goh berada tepat dibawah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang saat ini mengumpulkan 58,482 poin.

Keadaan itu berbeda dengan pasangan Malaysia lainnya seperti, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, yang menempati peringkat 8 dengan 65,080 poin.

Serta, ganda putra andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, yang kini menempel ketat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di posisi teratas.

Chia/Soh sejauh ini telah mengumpulkan perolehan 84,683 poin. Mereka terpaut 7.781 angka dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Hal tersebut lantas membuat Rexy Mainaky melakukan alternatif lain dengan memisahkan Nur Izzuddin Rumsani/Goh Sze Fei.

Rexy Mainaky lantas memberikan kedua pebulutangkis Malaysia tersebut pasangan baru. Bahkan, pelatih berdarah Indonesia tersebut langsung menetapkan target yang tinggi.