Lakukan Save di Luar Nalar, Hendra Setiawan Bikin All England Tergila-gila

Minggu, 5 Maret 2023 16:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra yakni Hendra Setiawan membuat akun Instagram All England tergila-gila oleh penyelamatan shuttlecock di luar nalarnya.

Turnamen akbar bulutangkis level super 1000 yakni All England 2023 akan dihelat pada 14 hingga 19 Maret mendatang di Utilita Arena, Birmingham, Inggris.

Indonesia sendiri menurunkan beberapa pemain andalannya termasuk di sektor ganda putra yang diperkuat Fajar Alfian/Rian Ardianto hingga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Menariknya, jelang dihelatnya turnamen bulutangkis paling bergengsi ini, akun Instagram resmi All England dibuat kagum dengan kiprah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di All England 2022.

“Kami bisa mengonfirmasi seratus persen bahwa Hendra Setiawan dapat melakukan apa pun,” tulis akun Instagram All England.

Dalam unggahan video tersebut, Ahsan/Hendra melawan juniornya yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul di partai final serta sukses meraih juara.

Hendra Setiawan terlihat tak goyah menangkis smash-smash keras yang dilesatkan Bagas/Fikri yang akhirnya menghasilkan poin untuk The Daddies.

Sadar akun All England dibuat tergila-gila dengan penampilannya, Hendra Setiawan lantas turut mengomentari dengan membubuhkan dua emoji api.

Sementara itu, Ahsan/Hendra sendiri kembali beraksi di All England 2023 berstatus sebagai unggulan ketiga dan akan melawan Pramudya/Yeremia di babak pertama.

Jika berhasil memenangi perang saudara, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bersua dengan pemenang antara Man Wei Chong/Kai Wun Tee vs Ruben Jille/Ties Van Der Lecq.