Putri KW dan Gregoria Mariska Waspada, Malaysia Siapkan 'Monster' Tunggal Putri

Minggu, 5 Maret 2023 10:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang SEA Games 2023 di Kamboja, Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska sepatutnya waspada karena Malaysia akan mainkan Siti Nurshuhaini Azman. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang SEA Games 2023 di Kamboja, Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska sepatutnya waspada karena Malaysia akan mainkan Siti Nurshuhaini Azman.

INDOSPORT.COM – Jelang SEA Games 2023 di Kamboja, Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska sepatutnya waspada karena Malaysia akan mainkan Siti Nurshuhaini Azman.

Seperti diketahui, para atlet di Asia Tengara tengah mempersiapkan diri untuk menyongsong ajang SEA Games 2023 yang berlangsung mulai 5 hingga 17 Mei 2023 di Kamboja.

Salah satu cabang olahraga yang cukup dinantikan adalah bulutangkis, menyusul eksistensi pebulu tangkis Indonesia di mata dunia.

Dalam cabang olahraga bulutangkis, Malaysia juga memiliki atlet-atlet yang menarik seperti, Siti Nurshuhaini Azman.

Tunggal putri asal Negeri Jiran itu dilaporkan akan kembali menjadi andalan, meski pada SEA Games 2021 di Hanoi lalu, dia tampil kurang maksimal.

Siti Nurshuhaini Azman bisa menjadi lawan tangguh bagi Putri Kusuma Wardani atau Gregoria Mariska andai mereka bertemu di ajang tersebut.

Dilaporkan oleh Bharian, Siti Nurshuhaini memiliki tekad untuk tampil lebih maksimal pada gelaran SEA Games 2023 mendatang.

Hal tersebut dilakukan Siti Nurshuhaini sebagai ajang pembuktian usai dipilih untuk mewakili Malaysia meski baru sembuh dari cedera.

Tunggal putri Malaysia itu baru saja pulih dari cedera hamstring dan tumit kaki saat bertanding di Malaysia International Challenge 2022, Desember lalu.

Oleh karena itu, Siti Nurshuhaini Azman ingin memaksimalkan kesempatan tersebut dengan tampil maksimal di SEA Games 2023 mendatang.