Hadapi Pasangan ‘Tembok China’ di All England 2023, Ganda Putra Inggris Ketar-ketir

Senin, 6 Maret 2023 18:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Wakil tuan rumah, Ben Lane/Sean Vendy mengaku ketar-ketir jelang berhadapan dengan ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di babak pertama All England 2023. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Wakil tuan rumah, Ben Lane/Sean Vendy mengaku ketar-ketir jelang berhadapan dengan ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di babak pertama All England 2023.

INDOSPORT.COM – Wakil tuan rumah, Ben Lane/Sean Vendy mengaku ketar-ketir jelang berhadapan dengan ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di babak pertama All England 2023.

Sebagaimana diketahui beberapa hari lagi ajang All England 2023 bakal segera bergulir pada 14-19 Maret mendatang di Birmingham, Inggris.

Ben Lane/Sean Vendy selaku satu-satunya wakil tuan rumah di ajang BWF Super 1000 itu tentu mempersiapkan diri dengan baik.

Ini merupakan penampilan keempatnya secara beruntun di ajang bergengsi ini, namun sayangnya mereka belum pernah mencicipi satu kemenangan pun di turnamen kandang.

Perjuangan ganda putra peringkat ke-18 dunia itu pun bakal semakin sulit pada tahun ini. sebab, Ben/Sean akan menghadapi lawan tangguh di babak pertama All England 2023.

Yakni bakal bersua dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi selaku unggulan kelima yang terkenal dengan defense tembok yang sulit ditembus dan memiliki gaya permainan mengerikan.

Meski cukup dibuat ketar-ketir, namun Ben Lane/Sean Vendy mengaku dirinya harus tetap fokus dan memberikan penampilan terbaik apapun hasilnya.

"Persaingan ganda putra saat ini sangat padat dengan begitu banyak pasangan bagus sehingga tidak pernah ada pertandingan yang mudah,” kata Ben Lane.

“Kami hanya harus fokus pada permainan kami dan hal yang membuat performa kami bagus,” tambahnya, dilansir dari Badminton England.

Walau bakal menjalani pertandingan yang tak mudah seperti melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, namun Ben Lane/Sean Vendy tetap optimistis di turnamen kandang All England 2023.