Lewati Mimpi Buruk, Ganda Putri Malaysia Siap Ngereog di All England 2023

Senin, 6 Maret 2023 21:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@pearthin_fans
Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/M. Thinaah siap tampil maksimal di All England 2023 usai sempat melewati mimpi buruk. Instagram@pearthin_fans Copyright: © Instagram@pearthin_fans
Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/M. Thinaah siap tampil maksimal di All England 2023 usai sempat melewati mimpi buruk. Instagram@pearthin_fans

INDOSPORT.COM – Ganda putri Malaysia, Pearly Tan/M. Thinaah siap tampil maksimal di All England 2023 usai sempat melewati mimpi buruk.

Pearly/Thinaah menjadi salah satu pasangan ganda putri papan atas yang akan berpartisipasi di rangkaian Tur Eropa 2023.

Tur Eropa sendiri bakal dimulai dari German Open (7-12 Maret), All England (14-19), Swiss Open (21-26 Maret), Spain Masters (28 Maret-2 April), dan Orleans Masters 2023 (4-9 April).

Namun Pearly/Thinaah hanya akan mengikuti tiga dari lima pertandingan di Tur Eropa, yakni German Open, All England dan Swiss Open 2023.

Pasangan ganda putri nomor satu di Negeri Jiran itu bakal menghadapi Tur Eropa dengan perasaan nothing to lose.

Pasalnya, Pearly Tan/M. Thinaah sempat mengalami mimpi buruk dalam kariernya. Yakni belum pernah menang usai menjadi juara di French Open 2023.

Pearly mengaku bahwa mimpi buruk yang dialaminya karena mengaku terbebani dengan ekspektasi penggemar dan dirinya sendiri pasca raih gelar di French Open 2023.

“Setelah kemenangan di French Open 2023, ada hal-hal eksternal yang mengganggu gameplay kami,” kata Pearly Tan dilansir Stadium Astro.

“Orang-orang mengharapkan kami untuk menang, dan sebagai hasilnya kami menaruh harapan itu pada diri kami sendiri untuk menang. Itu tidak benar karena semua orang memang ingin menang,” tambah pasangan M. Thinaah.

Dari pengalamannya tersebut, Pearly Tan/M. Thinaah tak mau terlalu membebani diri jelang Tur Eropa terutama All England 2023.