Dewan BWF Bocorkan Daftar Pemain Bintang yang Mundur Berjamaah dari German Open 2023, Siapa Saja?

Selasa, 7 Maret 2023 11:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Rudy Roedyanto selaku anggota Dewan BWF asal Indonesia membocorkan daftar pemain bintang yang mundur berjamaah dari German Open 2023, ada Ratchanok Intanon. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Rudy Roedyanto selaku anggota Dewan BWF asal Indonesia membocorkan daftar pemain bintang yang mundur berjamaah dari German Open 2023, ada Ratchanok Intanon.

INDOSPORT.COM Bambang Rudy Roedyanto selaku anggota Dewan BWF asal Indonesia membocorkan daftar pemain bintang yang mundur berjamaah dari German Open 2023.

Saat ini tengah berlangsung ajang German Open 2023, yang menjadi turnamen pembuka di Tur Eropa pada Selasa (7/3/23) hingga Minggu (12/3/23) pekan ini.

Sayangnya, sejumlah pemain terutama pebulutangkis bintang dan unggulan memutuskan mundur dari ajang BWF Super 300 tersebut.

Hal ini diketahui dari cuitan Bambang Rudy Roedyanto selaku Dewan BWF asal Indonesia sekaligus Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI di Twitter.

Dalam cuitannya pada Senin (6/3/23) malam WIB, pria yang akrab disapa Koh Rudy itu menunjukkan catatan sejumlah pemain yang mundur dari German Open 2023.

Di antara daftar yang dirilis, ada sejumlah pemain bintang maupun unggulan. Contohnya seperti di sektor tunggal putra ada Anders Antonsen yang memutuskan untuk mundur.

Kemudian ada Ratchanok Intanon selaku unggulan keenam asal Thailand juga putuskan untuk menarik diri dari ajang pembuka Tur Eropa 2023.

Lalu ada unggulan kedelapan asal Belanda yakni Robin Tabeling/Siena Piek yang juga memutuskan melakukan hal serupa.

Sementara itu, tidak ada pemain di sektor ganda putra yang memutuskan mundur dari ajang bergengsi tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, berikut bocoran dari Bambang Rudy Roedyanto selaku Dewan BWF soal pemain yang mundur dari German Open 2023: