Ditinggal Pelatih, Eks Bintang PBSI Dapat Wejangan dari Gloria Widjaja Jelang Swiss Open 2023

Rabu, 8 Maret 2023 19:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Eks bintang PBSI yakni Akbar Bintang Cahyono mendapat wejangan dari Gloria Widjaja usai ditinggal pelatihnya yakni Vita Marissa jelang Swiss Open 2023. Copyright: © PBSI
Eks bintang PBSI yakni Akbar Bintang Cahyono mendapat wejangan dari Gloria Widjaja usai ditinggal pelatihnya yakni Vita Marissa jelang Swiss Open 2023.

INDOSPORT.COM – Eks bintang PBSI yakni Akbar Bintang Cahyono mendapat wejangan dari Gloria Widjaja usai ditinggal pelatihnya yakni Vita Marissa jelang Swiss Open 2023.

Seperti diketahui, Swiss Open 2023 merupakan turnamen bulutangkis super 300 yang dihelat di Basel pada 21 hingga 26 Maret mendatang.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri menurunkan 19 wakil yang tersebar di semua sektor. Ganda campuran sendiri menjadi penyumbang terbanyak di Swiss Open 2023.

Sementara itu, selain wakil Indonesia di Pelatnas PBSI, ada beberapa ganda campuran independen yang berlaga seperti Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja.

Selain itu, ada ganda campuran lainnya yang tergdegredasi PBSI yakni Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami yang harus berjuang di babak kualifikasi.

Namun, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami harus ditinggal sang pelatih yakni Vita Marissa karena harus mendampingi Dejan/Gloria dan Praveen/Melati di German Open 2023.

Sementara itu, usai ditinggal Vita Marissa ke German Open, Akbar Bintang Cahyono lantas curhat melalui Instagram Story pribadinya belum lama ini.

Curhatan Akbar lantas di-repost oleh oleh seniornya di ganda campuran yakni Gloria Widjaja yang langsung memberikan wejangan kepada mantan pemain PBSI itu.

© Instagram@ge_widjaja
Akbar Bintang Cahyono dapat wejangan dari Gloria Widjaja jelang Swiss Open 2023.(Foto: Instagram@ge_widjaja) Copyright: Instagram@ge_widjajaAkbar Bintang Cahyono dapat wejangan dari Gloria Widjaja jelang Swiss Open 2023.(Foto: Instagram@ge_widjaja)

Yuk bisa yuk latihan durasinya ditambah lagi yuk,” balas Gloria Widjaja di Instagram Story-nya.

Di babak kualifikasi Swiss Open 2023, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami akan melawan wakil India, Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponnappa.