Paduka is Back! Lumat Shi Yuqi di German Open, Bola Ajaib Kento Momota Bikin BL Terpukau

Kamis, 9 Maret 2023 10:38 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© Badminton Photo
Bola ajaib pebulutangkis Jepang yakni Kento Momota saat mengalahkan Shi Yuqi di German Open 2023 sukses membuat badminton lovers (BL) terpukau. Copyright: © Badminton Photo
Bola ajaib pebulutangkis Jepang yakni Kento Momota saat mengalahkan Shi Yuqi di German Open 2023 sukses membuat badminton lovers (BL) terpukau.

INDOSPORT.COM – Bola ajaib pebulutangkis Jepang yakni Kento Momota saat mengalahkan Shi Yuqi di German Open 2023 sukses membuat badminton lovers (BL) terpukau.

Kento Momota tengah menuai sorotan usai berhasil mengalahkan tunggal putra asal China yakni Shi Yuqi di babak 32 besar German Open 2023 dengan skor 21-16, 21-18.

Tentu hasil ini menjadi modal positif bagi mantan tunggal putra asal Jepang ini yang turun performa usai kecelakaan pada 2020 lalu dan sempat dibekap cedera.

Selain itu, Shi Yuqi merupakan unggulan kedelapan dan sukses meraih kemenangan atas Kento Momota di pertandingan sebelumnya yakni di ajang Indonesia Masters 2023.

Di Indonesia Masters 2023, Momota harus mengakui keunggulan Shi Yuqi di babak 32 besar melalui dua gim mudah dengan skor 18-21, 7-21.

Namun, kejutan terjadi di German Open 2023, Shi Yuqi tak berkutik dengan permainan ciamik Kento Momota yang berhasil membawanya lolos ke babak 16 besar.

Menariknya, ada satu momen yang menuai atensi dari badminton lovers (BL). Yakni bola ajaib pengembalian Kento Momota yang sukses membuat Shi Yuqi terkejut.

Netting tipis Shi Yuqi mampu dikembalikan Momota, namun dengan bola tanggung. Pebulutangkis China ini langsung melancarkan smash, hebatnya, Kento Momota berhasil mengembalikan bola itu dan berbuah angka baginya.

Momen kembalinya performa gemilang Kento Momota dibagikan oleh salah satu akun Twitter badminton lovers (BL) yakni @BLgemuk.

Usai pengembalian ajaibnya membuahkan poin, pebulutangkis andalan Jepang itu langsung berselebrasi dengan mengepalkan tangan tanda kebanggaannya berhasil mangamankan poin krusial.