Ngeri! Dilatih Juara Asian Games, Luna Maya Kian Memesona Bakar Kalori dengan Geluti Tenis

Jumat, 10 Maret 2023 20:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@lunamaya
Didampingi juara Asian Games 2002 di Busan, Korea Selatan, Wynne Prakusya, artis kondang Tanah Air, Luna Maya, kian memesona bakar kalori dengan geluti tenis. Copyright: © Instagram@lunamaya
Didampingi juara Asian Games 2002 di Busan, Korea Selatan, Wynne Prakusya, artis kondang Tanah Air, Luna Maya, kian memesona bakar kalori dengan geluti tenis.

INDOSPORT.COM – Didampingi juara Asian Games 2002 di Busan, Korea Selatan, Wynne Prakusya, artis kondang Tanah Air, Luna Maya, kian memesona bakar kalori dengan geluti olahraga tenis.

Luna Maya memang menjadi salah satu artis yang gemar menjaga kebugaran tubuhnya. Menjaga pola hidup sehat adalah kunci utamanya, termasuk rutin berolahraga.

Sejauh ini, olahraga yang membuat Luna Maya jatuh cinta di antaranya adalah golf, renang, dan workout di gym. Baru-baru ini, artis kelahiran 26 Agustus 1983 itu juga tampak menggeluti tenis lapangan.

Sepertinya Luna Maya tampak serius menggeluti olahraga tenis lapangan. Hal itu dibuktikan dengan keseriusannya mendatangkan pelatih professional, Wynne Prakusya.

Teranyar, Luna Maya tampak berguru dengan ratu tenis Indonesia yang pernah mengantarkan tim tenis Indonesia menyabet emas Asian Games 2002 di Busan, yakni Wynne Prakusya.

Beberapa saat lalu, Luna Maya di instagramnya mengunggah beragam momen saat belajar tenis dengan pelatih Wynne Prakusya.

Artis asal Denpasar, Bali, tersebut ditemani sahabatnya, Mariane Rumantir, begitu semringah menari di atas lapangan tenis sembari memegang raket.

Mengenakan sport bra ungu dan rok pendek berwarna senada, Luna Maya begiu semangat menangkis setiap bola yang datang ke arahnya.

“We can do it coach, ayo kita pasti bisa,” tulis Luna Maya.

© instagram @lunamaya
Pesona Luna Maya bakar kalori dengan bermain tenis Copyright: instagram @lunamayaPesona Luna Maya bakar kalori dengan bermain tenis, Sumber: Instagram @lunamaya.

Semangat olahraga yang ditularkan artis Luna Maya itu sontak mendapatkan banjir respons dari netizen. Bahkan legenda tenis Indonesia, Wynne Prakusya, juga dibuat semringah mendampingi.