Tak Hobi Main Tenis, Putri Kecil Serena Williams Tak Akan Ikuti Jejak sang Ibu?

Jumat, 3 Maret 2023 18:26 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dylan Buell/Getty Images
Alexis Ohanian saat bersama putrinya dan Serena Williams, Olympia. Foto: Dylan Buell/Getty Images. Copyright: © Dylan Buell/Getty Images
Alexis Ohanian saat bersama putrinya dan Serena Williams, Olympia. Foto: Dylan Buell/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Serena Williams kembali membagikan update kehidupannya di luar lapangan tenis, kali ini tentang perkembangan sang putri, Olympia Ohanian.

Seperti diketahui, Serena Williams menjadi salah satu ikon tenis putri yang saat ini sedang menikmati masa-masanya sebagai seorang ibu.

Buah hatinya bersama sang suami, Alexis Ohanian, yang diberi nama Alexis Olympia, lahir pada 2017 lalu dan sekarang usianya sudah 5 tahun.

Lahir dari ayah dan ibu dengan latar belakang berbeda, mungkin bisa membuat Olympia kecil tertarik bergelut di salah satu bidang yang ditekuni orang tuanya.

Serena Williams adalah ratu sekaligus legenda tenis dunia, sedangkan Alexis Ohanian lebih dikenal sebagai seorang pebisnis.

Akan tetapi, belum lama ini Serena Williams blak-blakan menyebut putri kecilnya itu ternyata tidak hobi bermain tenis seperti dirinya.

“Olympia sehat, [tapi] dia nampaknya tidak suka sering-sering bermain tenis,” ucap Serena Wlliams saat hadir di acara Person to Person with Norah O’Donnell.

“Itu sedikit mengecewakan bagi saya, tapi dia sebenarnya bagus [saat bermain tenis]. Jadi, kami pun mencoba sejumlah cara agar dia mau main,” tambahnya lagi.

Sebagai orang tua, Serena Williams tentu harus menyadari potensi serta bakat apa saja yang dimiliki sang putri, termasuk jika ia ingin menjadi atlet tenis.

Meski Olympia nampak tidak hobi bermain tenis, asalkan ia memiliki bakat dasar yang bagus, Serena Williams akan mendorongnya lebih jauh lagi ke olahraga raket ini.