Duh! 'Orang Dalam' Sebar Rumor Marcus/Kevin Mundur dari All England 2023 karena Hal Ini

Minggu, 12 Maret 2023 12:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menerima Trophy juara All England 2018. Copyright: © Humas PBSI
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menerima Trophy juara All England 2018.

INDOSPORT.COM - Salah satu akun media sosial yang mengaku sebagai 'orang dalam' PBSI menyebar rumor jika Marcus Gideon/Kevin Sanjaya batal tampil di All England 2023.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo awalnya masuk dalam drawing All England 2023.

Berdasarkan hasil drawing, Marcus/Kevin akan menghadapi ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak pertama All England 2023 di Utilita Arena, Inggris.

Babak pertama akan dihelat pada Selasa dan Rabu, 14-15 Maret 2023 mendatang.

Marcus/Kevin sendiri hanya didaftarkan PBSI ke ajang All England saja. Mereka tidak mengikuti turnamen setelahnya, yakni Swiss Open, Spain Masters, dan Orleans Masters.

Banyak yang menyimpulkan jika Marcus/Kevin hanya didaftarkan ke All England, lantaran setelah itu Kevin Sanjaya akan melangsungkan pernikahan di Prancis.

Alhasil, Badminton Lovers mengaku tidak masalah dengan hal itu. Mereka berharap acara pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo berjalan lancar.

Namun siapa sangka, ada salah satu akun media sosial yang mengaku sebagai 'orang dalam' PBSI, baru-baru ini mengungkap jika Marcus/Kevin akan mundur dari All England.

Bukan semata-mata karena pernikahan Kevin, tetap akun Instagram @theprayer___ menuliskan jika kondisi Kevin kurang baik.

"Minions batal tampil di All England karena kondisi kesehatan Kevin! GWS Kevin. Keep fighting Minions," tulisnya di Instastory.