Dimulai Besok! Siaran Langsung All England 2023 di Stasiun TV Nasional

Senin, 13 Maret 2023 14:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal siaran langsung turnamen bulutangkis All England 2023 di stasiun televisi nasional Indonesia, tepatnya di Inews TV, bisa diakses di berita ini. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal siaran langsung turnamen bulutangkis All England 2023 di stasiun televisi nasional Indonesia, tepatnya di Inews TV, bisa diakses di berita ini.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung turnamen bulutangkis All England 2023 di stasiun televisi nasional Indonesia, tepatnya di Inews TV, bisa diakses di berita ini.

Ajang badminton berlabel Super 1000  yakni All England 2023 akan dimulai besok, Selasa (14/03/23), di Ulitita Arena, Birmingham, Inggris.

Sedangkan finalnya, akan dilangsungkan pada Minggu (19/03/23) di venue yang sama. Prestisiusnya  ajang All England, membuat sejumlah pebulu tangkis top dunia bakal berpartisipasi di ajang ini.

Apalagi di bawah sponsor Yonex, ada hadiah super fantastis yang diperebutkan mencapai 1,25 juta dolar (sekitar Rp18,75 miliar).

Indonesia sendiri melalui Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mendaftarkan total 16 pemain di ajang All England 2023.

Hanya saja skuat Indonesia harus menyusut satu pasangan, di mana Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon terpaksa mundur.

Dilansir dari rilis PBSI pada Minggu (12/03/23), mundurnya pasangan berjuluk The Minions itu lantaran Kevin Sanjaya masih belum dalam kondisi fit usai dipapar DBD (Demam Berdarah Dengue).

Meski demikian, sejumlah pebulu tangkis Indonesia yang tersisa, diharapkan bisa meneruskan tren positif Indonesia di All England.

Karena dirunut dari riwayatnya, Indonesia adalah menjadi negara tersukses keempat di ajang All England yang sudah menyelengarakan 113 edisi.

Pada tahun lalu, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, sukses mencetak sejarah dan meneruskan tren positif Indonesia ke podium juara All England.

Untuk menyaksikan perjuangan pebulu tangkis Indonesia, ajang All England 2023 akan seluruhnya bisa disaksikan melalui siaran langsung di stasiun televisi Inews. Berikut jadwalnya.