Bikin Ngakak BL! Aksi Nyeleneh Fajar Alfian Cosplay Jadi Wasit di All England

Selasa, 14 Maret 2023 15:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Badminton Asia Mixed Team Championships 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPRORT.COM – Aksi kocak dilakukan pemain ganda putra nomor 1 BWF, Fajar Alfian jelang digelarnya All England 2023 mulai Selasa (14/03/23).

All England 2023 menjadi salah satu kompetisi prestisius yang akan digelar oleh BWF dan akan digelar di Utilitia Arena, Birmingham.

Dalam kompetisi kali ini, Indonesia menurunkan cukup banyak pemain terbaik demi mengejar gelar di ajang BWF Super 1000 kali ini.

Ganda putra masih menjadi andalan Indonesia untuk mendapatkan gelar di All England 2023 dengan menurunkan total enam pemain.

Hanya saja, satu pemain, yaitu Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus absen dan menyisakan 5 pemain yang akan turun berlaga.

Pasalnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo dinyatakan tak siap secara fisik karena baru saja terjangkit demam berdarah beberapa waktu lalu.

Kondisi ini membuat lima pasangan ganda putra akan jadi andalan Indonesia di All England 2023, dengan beberapa di antaranya dijagokan mendapat juara.

Ada pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang membawa misi sebagai juara bertahan All England 2022 lalu.

Sementara, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dijagokan mendapat gelar prestisius All England kali ini, mengingat mereka  adalah ranking 1 ganda putra BWF.

Namun demikian, bukan Fajar Alfian namanya jika tak melakukan aksi kocak di luar lapangan bulutangkis ketika gelaran besar tengah berlangsung.