Rival Beratnya Mundur Jelang Big Match All England 2023, Apriyani/Fadia Ketiban Untung?

Selasa, 14 Maret 2023 12:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Bakal langsung lawan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, pilih mundur dari All England 2023.

INDOSPORT.COM – Bakal langsung lawan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard pilih mundur dari All England 2023. Ada apa?

Pasangan bulutangkis Thailand ranking 10 dunia, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, memutuskan mundur dari All England 2023. Pasalnya Benyapa Aimsaard dilanda cedera kaki dan tidak siap tampil.

Informasi mundurnya Aimsaard bersaudara itu sebagaimana dilansir dari unggahan instagram @badmintonblahblah pada Senin (14/03/23) pagi WIB.

“Benyapa & Nuntakarn mundur dari All England 2023 yang sejatinya akan melawan Apriyani/Fadia di putaran pertama. Benyapa cedera jari kaki,” tulis instagram @badmintonblahblah.

Mundur dari All England 2023, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard akan fokus untuk persiapan turnamen selanjutnya di Swiss Open (21-26 Maret) dan Spain Masters (28 Maret-2 April).

“Mereka akan bermain di Swiss Open dan Spain Mastwrs akhir pekan depan,” pungkas @badmintonblahblah.

© instagram: @badmintonblahblah
Jelang big match lawan Apriyani/Fadia, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard mundur dari All England 2023. Copyright: instagram: @badmintonblahblahJelang big match lawan Apriyani/Fadia, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard mundur dari All England 2023, Sumber: Instagram @badmintonblahblah.

Banyak komentar bertebaran dari badminton lovers soal mundurnya Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard. Sematan doa diberikan untuk pebulu tangkis Thailand itu agar cepat comeback dari cedera.

Kesedihan juga dirasakan badminton lovers yang menantikan big match kepagian di All England 2023 antara Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Karena sejatinya di drawing All England 2023 sebelumnya, kedua pasangan ganda putri papan atas itu akan langsung bertemu di babak pertama.

Namun dengan mundurnya Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, big match batal terjadi. Sementara Apriyani/Fadia akan bergeser melawan wakil Brasil, Jaqueline Lima/Samia Lima. Benarkah situasinya menguntungkan Apriyani/Fadia?