Ikut Foto Selfie, Gregoria Mariska Jadi Kesayangan Penonton All England 2023

Rabu, 15 Maret 2023 11:56 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, di laga perdana All England pada Selasa (14/3/2023), waktu Inggris. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, di laga perdana All England pada Selasa (14/3/2023), waktu Inggris. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM - Gregoria Mariska Tunjung menjadi wakil tunggal putri Indonesia yang melaju ke 16 besar All England 2023. Tak elak, jika namanya dielu-elukan penonton.

Gregoria Mariska menyabet tiket 16 besar All England 2023 pasca menaklukkan perlawanan Line Hojmark Kjaersfeldt dalam laga 32 besar di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Selasa (14/3/23).

Laga keduanya berkesudahan dengan rubber game 15-21, 21-12, dan 22-20. 

Menariknya, setelah menjalani duel sengit kontra wakil Denmark tersebut, sosok Gregoria Mariska langsung diserbu pencinta bulutangkis yang ada di venue.

Wanita cantik yang akrab dipanggil Jorji itu masih sempat melayani permintaan foto selfie dari penggemarnya di tribun penonton. 

Gregoria Mariska pun berhasil memikat hati penggemar dan penonton All England 2023, yang kemudian tertangkap dalam sebuah rekaman video. 

Hal itu diabadikan melalui Instastory akun resmi All England. Terlihat, Jorji yang sedang menenteng tas dan sebotol air mineral berjalan menghampiri pinggir bangku penonton.

Para penonton yang melihatnya pun sontak menyodorkan ponsel pintar mereka ke arah sang atlet untuk diminta melakukan sesi swafoto bersama. 

Meski terlihat muka letih pascalaga, Gregoria Mariska tetap mengabulkan permintaan tersebut. Tak heran jika All England 2023 menyebut Jorji adalah kesayangan penonton.

© instagram/allenglandofficial
Gregoria Mariska Tunjung saat berfoto bersama penonton All England. Foto: instagram/allenglandofficial. Copyright: instagram/allenglandofficialGregoria Mariska Tunjung saat berfoto bersama penonton All England. Foto: instagram/allenglandofficial.

"JUST @GREG BEING CROWD'S FAVOURITE," tulis keterangan video, dikutip dari Instagram @allenglandofficial, Rabu (15/3/23).