Senjata Asmara Tak Mempan, Honey Couple Inggris Comeback Miris di All England 2023

Rabu, 15 Maret 2023 19:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Sempat hiatus karena cedera, honey couple Inggris yang menjalin romansa, Marcus Ellis/Lauren Smith tuai nasib miris saat comeback di All England 2023. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Sempat hiatus karena cedera, honey couple Inggris yang menjalin romansa, Marcus Ellis/Lauren Smith tuai nasib miris saat comeback di All England 2023.

INDOSPORT.COM –  Sempat hiatus karena cedera, honey couple Inggris yang menjalin romansa, Marcus Ellis/Lauren Smith tuai nasib miris saat comeback di All England 2023.

Marcus Ellis/Lauren Smith telah menjalin romansa di luar lapangan sejak beberapa tahun lalu, dan awet saat berpadu dalam kariernya sebagai pebulutangkis sektor ganda campuran.

Kekompakan itu dibuktikan dari melejitnya mereka sebagai ganda campuran nomor satu Inggris setelah Chris Adcock/Gabrielle Adcock memutuskan pensiun.

Pada Juni 2018 lalu, Marcus Ellis/Lauren Smith pernah menempati ranking tujuh dunia hasil dari keganasan mereka menjuarai beragam turnamen bergengsi.

Sejatinya hingga 2022 lalu, Marcus Ellis/Lauren Smith juga mampu bersaing di papan atas dunia. Sayangnya, sejak meraih emas Commonwealth Games 2022, Marcus Ellis didera cedera.

Cedera yang sampai membuat Marcus Ellis naik ke meja operasi itu langsung merosotkan peringkatnya dengan Lauren Smith. Mereka sejak itu harus melewatkan sejumlah turnamen bergengsi.

Sampai akhirnya, saat negaranya menggelar turnamen bulutangkis All England 2023 pada 14-19 Maret, Marcus Ellis/Lauren Smith memutuskan untuk comeback.

“Tujuan saya adalah kembali ke All England ketika saya harus berjuang dari cedera. Dalam latihan saya merasa sangat baik, mungkin tidak 100 persen Tapi mungkin saya menganggap diri saya baik,” ujar Marcus Ellis melansir BBC Sports.

Senada dengan Marcus Ellis, Lauren Smith pun juga meyinggung bahwa romansa yang terjalin di antara mereka,adalah kekuatan mereka menjalani semua rintangan.

Sayangnya usai wawancara tersebut, Marcus Ellis/Lauren Smith harus merasakan nasib pilu karena langsung tersingkir di babak pertama di All England 2023.